alexametrics

Sinar Mas Land gelar kompetisi basket untuk wartawan

loading...
Sinar Mas Land gelar kompetisi basket untuk wartawan
Ilustrasi
A+ A-
Sindonews.com - Sinar Mas Land untuk pertama kalinya menyelenggarakan ajang turnamen bola basket Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2013.

Kompetisi basket bagi para awak media ini akan digelar pada tanggal 27-29 Agustus 2013, bertempat di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro (GMSB) Pasar Festival Kuningan, Jakarta.

Sebanyak 16 tim dari media cetak dan elektronik di Indonesia akan saling bersaing untuk memperebutkan total hadiah Rp54 juta di turnamen yang akan dipandu secara teknis oleh Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) dan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) ini.



Sebanyak 16 peserta yang sudah memastikan ikut dalam Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2013.

“Kami berharap Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2013 mampu menjadi ajang pemersatu bagi para pekerja media, serta menjadi wujud ungkapan terima kasih dari Sinar Mas Land terhadap rekan-rekan media yang selama ini telah banyak membantu publikasi Sinar Mas Land,” kata Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (21/8/2013).

Untuk ajang perdana ini jumlah peserta dibatasi menjadi 16 tim karena waktu penyelenggaraan dan persiapan yang terbatas, meski sebenarnya masih banyak media yang ingin mengikuti turnamen ini.

”Untuk mengakomodir peserta, kita memperbolehkan media yang masih tergabung dalam satu grup untuk bersatu dalam satu tim. Mudah-mudahan untuk kegiatan berikutnya kita bisa libatkan lebih banyak peserta lagi,” ujarnya.

Total hadiah yang diperebutkan dalan turnamen ini berjumlah lebih dari Rp54 juta, dimana juara pertama akan mendapat Rp20 juta, juara kedua mendapatkan Rp10 juta, peringkat tiga mendapatkan Rp7,5 juta dan peringkat empat mendapatkan Rp5 juta.
(rna)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak