#WujudkanBersama OY!, Cara OY! Indonesia Beri Solusi Digital untuk UMKM

Senin, 23 Mei 2022 - 08:07 WIB
loading...
A A A
Untuk periode pendaftaran program #WujudkanBersama OY! Bisnis dimulai pada 17 Mei - 17 Juni 2022. Periode transaksi OY! dimulai 17 Mei - 10 Juli 2022, dan pengumuman pemenang akan diumukan pada Minggu pertama bulan Agustus 2022.

Caranya mudah, pengguna cukup memasukkan kode referral "WUJUDKANBERSAMA" selama periode pendaftaran agar memenuhi syarat untuk giveaway ini. Pengguna juga harus melakukan setidaknya 3 transaksi agar memenuhi syarat, serta mengumpulkan transaksi sebanyak mungkin untuk memenangkan hadiah.

Selain itu, pengguna diwajibkan untuk mengunggah gambar kegiatan usaha yang sedang dijalani beserta gambar jenis impian apa yang ingin diwujudkan terkait bisnis tersebut.

Untuk platform Instagram pengguna wajib menulis caption cerita mengenai mimpi bisnis tersebut, menuliskan username OY! Bisnis peserta, tag Instagram @oyindonesia, dan menggunakan tagar #WUJUDKANBERSAMA.

Untuk platform TikTok, pengguna harus memposting video yang menceritakan tentang bisnis yang sedang dijalani dan mimpi apa yang ingin dikabulkan oleh tim OY! Indonesia. Sertakan juga Username OY! Bisnis peserta dan tag akun tiktok @oyindonesia beserta tagar #WUJUDKANBERSAMA di kolom deskripsi TikTok. Bagi Anda yang belum donwload aplikasi OY! Indonesia, yuk segera download untuk mewujudkan kemudahan transaksi keuangan dan bisnis, serta meraih kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan untuk mengunjungi tautan ini: https://bit.ly/OYWUJUDKANBERSAMA3
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)