Crazy Rich Malang Ajak Mahasiswa Jajaki Peluang Bisnis Beautypreneur

Rabu, 25 Mei 2022 - 21:21 WIB
loading...
Crazy Rich Malang Ajak Mahasiswa Jajaki Peluang Bisnis Beautypreneur
Kosme Group mengajak mahasiswa untuk menjajaki peluang bisnis dengan menjadi beautypreneur. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Beragam bisnis kembali menggeliat seiring pemulihan ekonomi dari pandemi Covid-19. Dengan dilonggarkannya PPKM, mobilitas masyarakat pun meningkat dan roda perekonomian mulai melaju.

Menyambut momentum pemulihan ekonomi, semangat kewirausahaan harus terus didorong. Semangat inilah yang terus dikembangkan oleh J99 Corp. Perusahaan milik Gilang Widya Pramana atau dikenal sebagai Crazy Rich Malang itu menggelar acara bertajuk Management Entrepreneur Days 2022 di FEB-UB Malang pada 24-25 Mei.

Tema yang diusung Rise and Shine: It's Business Time (Bangkit dengan Gemilang, Saatnya Berbisnis) dinilai tepat untuk menggelorakan kebangkitan ekonomi Tanah Air.

Pada kesempatan tersebut, PT Kosmetika Global Indonesia (Kosme Grup) sebagai salah satu unit usaha J99 Corp turut mengajak para mahasiswa untuk menjajaki peluang bisnis dengan menjadi beautypreneur. Sebagaimana diketahui, bisnis kosmetik dan kecantikan sebagai salah satu industri kreatif saat ini cukup diminati.

“Bisnis kosmetik dan perawatan tubuh memiliki pertumbuhan yang cukup tinggi dan menjadi industri yang tahan terhadap pandemi. Kami menyediakan layanan lengkap sebagai pebisnis kosmetik bersama PT Kosme,” Direktur PT Kosmetika Global Indonesia Titis Indah Wahyu dalam pers, Rabu (25/5/2022).

Menurut Titis, PT Kosme telah sukses mengantarkan deretan selebritis, influencer serta khalayak umum sebagai beautyprenur dengan deretan brand perawatan yang sukses di tengah pasar.

Dia pun mengajak para mahasiswa maupun umum memanfaatkan kesempatan untuk menjadi brand owner produk kosmetik dengan menghubungi situs resmi PT Kosme maupun melalui media sosial.

“Kami yakin, seiring perbaikan kondisi ekonomi Tanah Air akan membawa peningkatan industry kosmetik, di mana market kembali antusias untuk menyambut produk-produk baru yang ada. Nah peluang ini tentunya bisa dimanfaatkan dengan menjadi beautypreneur,” bebernya.

Titis menambahkan, sepanjang 2022 PT Kosme juga telah merencanakan untuk meningkatkan captive market dengan menjajaki pasar kosmetik di luar negeri seperti Malaysia, Abu Dhabi, Turki serta beberapa negara lainnya.

Sementara itu, Direktur Human Resources J99Corp Suluk Waseso Segoro menyatakan, pasca pandemi sejatinya menjadi waktu yang tepat untuk masuk sebagai pebisnis dengan memanfaatkan peluang yang bisa digunakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)