JBL Hadirkan Inovasi Terbaru, Intip Keunggulannya

Kamis, 26 Mei 2022 - 05:00 WIB
loading...
JBL Hadirkan Inovasi Terbaru, Intip Keunggulannya
JBL EON700 Experience Day. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - PT Inti Megah Swara sebagai distributor resmi JBL terus berinovasi teknologi untuk menggaet konsumen khususnya para penikmat industri musik di Tanah Air.

JBL resmi merilis speaker teranyar mereka Seri EON700 di Experience Day. Seri EON700 Portable PA Loudspeaker dan Subwoofer dengan Bluetooth ini merupakan inovasi terbaru dari seri EON yang ikonik. EON700 menghadirkan acoustic performance terbaik, power dan versatility bagi PA system portabel untuk live sound dan installed applications.

Seri EON700 mewakili sebuah langkah maju dalam bentuk inovasi dan teknologi. JBL Engineer menggunakan desain dan teknik pengukuran yang canggih dan eksklusif untuk menghadirkan speaker dengan performa terbaik, serta sangat fleksibel dan mudah untuk digunakan.



Ada empat tipe yang tersedia, di antaranya Speaker 10-inch EON710, Speaker 12-inch EON712 dan Speaker 15-inch EON715 dan Subwoofer 18 inch EON718S. JBL EON 700 ini mendukung kebutuhan para musisi dan para pengusaha rental sound. Sistem yang sangat fleksibel ini dirancang untuk menyesuaikan kebutuhan para penggunanya dengan mudah, mulai dari performance DJ dan Band, sampai ke pertunjukan penyanyi, musisi, kegiatan presentasi dan berbagai acara.

Speaker ini dapat dikonfigurasikan sebagai monitor utama atau monitor panggung, digantung ataupun ditumpuk baik sebagai sistem portabel maupun instalasi permanen.

"Seri EON700 ini menawarkan beberapa pemprosesan DSP yang cerdas termasuk EQ, limiter, delay, dbx Automatic Feedback Suppression, dan ducking. Anda dapat mengontrol semua itu, termasuk level input dan output dari layar LCD berwarna di bagian belakang speaker dan juga melalui smartphone lewat aplikasi JBL Pro Connect," ujar Product Manager Inti Megah Swara, Arif Maulana saat dalam acara JBL EON700 Experience Day, di Jakarta, baru-baru ini.

Fitur-fitur tersebut, kata Arif, diharapkan menjadi standar speaker portable di Indonesia yang all in one tanpa harus membeli alat tambahan seperti EQ processor, Limiter processor dan sebagainya.



Berikut beberapa keunggulan dari speaker JBL EON700:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)