Danareksa optimistis kinerja tetap positif

Senin, 09 September 2013 - 15:20 WIB
Danareksa optimistis kinerja tetap positif
Danareksa optimistis kinerja tetap positif
A A A
Sindonews.com - President Director PT Danareksa Sekuritas Marciano H Herman mengatakan, pihaknya tidak khawatir pendapatan perusahaan akan menurun lantaran ada sejumlah rencana penjaminan efek yang berpotensi mundur lantaran tidak kondusifnya kondisi pasar saat ini.

Marciano mengaku, kepercayaan diri perusahaan tersebut lantaran perseroan masih ditopang sejumlah lini bisnis lain di luar lini bisnis penjaminan emisi efek.

"Danareksa bukan hanya penjaminan, ada empat lini bisnis. Ada brokerage (bisinis perantara perdagangan), trading (perdagangan saham) dan aset management," ujar Marciano di Four Season Hotel, Jakarta, Senin (9/9/2013)

Saat ini, dia mengakui bahwa Danareksa telah mengajukan rekomendasi penawaran umum persana saham (IPO) dua emiten ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Demikian juga dengan rencana obligasi sejumlah emiten.

Namun demikian, pihaknya masih enggan berkomentar perihal kontribusi kinerja lini bisnis tersebut hingga akhir tahun ini. Pasalnya, perusahaan hingga saat ini masih menunggu kondisi pasar stabil.

"Kita akan cermati kondisi pasar dan kita punya fokus pasar tersendiri untuk menangani IPO dan obligasi. Kita tangani yang besar-besar saja secara optimal. Terakhir kita tangani IPO Electronic City," pungkasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5020 seconds (0.1#10.140)