New Honda Brio tawarkan banyak pilihan

Rabu, 11 September 2013 - 15:17 WIB
New Honda Brio tawarkan banyak pilihan
New Honda Brio tawarkan banyak pilihan
A A A
Sindonews.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda Brio dengan mengusung konsep "More Choices, More Excitement" di Jakarta hari ini (11/9/2013).

New Honda Brio kini hadir dengan lebih banyak pilihan, yaitu New Brio A/T 1.2 L dengan fitur lengkap dan harga terjangkau, Brio Sports 1.3 L makin sporty, serta Brio Satya yang merupakan produk Low Cost Green Car (LCGC) berkualitas tinggi dari Honda.

Sejak diluncurkan pertama kali setahun lalu, sudah terjual 14.914 unit hingga saat ini. "Kami melihat masih ada potensi dan permintaan konsumen di segmen City Car, khususnya harga terjangkau," kata President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida dalam rilisnya, Rabu (11/9/2013).

Pihaknya melakukan pengembangan terhadap model Brio dengan menghadirkan varian-varian baru dengan fitur yang lebih lengkap dan harga terjangkau.

Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy mengatakan, dengan berbagai varian baru, Honda Brio akan memenuhi semua yang dibutuhkan dari City Car. "Berkat lokalisasi produksi yang dilakukan, kami dapat menawarkan Brio dengan fitur lengkap sekaligus harga terjangkau," ujarnya.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Honda memperkenalkan mesin i-VTEC SOHC 1.2 liter dengan 4 silinder dengan tenaga 88 PS, yang terbesar di kelasnya. Didukung teknologi Drive By Wire (DBW), Grade Logic Control, dan Shift Hold Control, New Brio tak hanya bertenaga tetapi juga hemat bahan bakar dan telah memenuhi standar emisi EURO 4. New Honda Brio 1.2 L A/T menggunakan transmisi 5AT yang sporty dan juga responsif.

Untuk kenyamanan berkendara, terdapat pula fitur Tilt Steering yang memudahkan pengemudi untuk mengatur posisi tinggi rendahnya roda kemudi untuk mendapatkan posisi berkendara yang paling nyaman. Sementara, Electric Power Steering (EPS) berfungsi untuk membuat setir lebih ringan pada kecepatan rendah dan mantap pada kecepatan tinggi.

Dibanding Brio sebelumnya, model ini tampil dengan berbagai penambahan fitur pada bagian eksterior maupun interior. New Honda Brio juga lolos uji tabrak di Fasilitas Real World Crash Test Honda di Tochigi, Jepang.

New Honda Brio 1.2 L A/T tersedia dalam enam warna menarik, yaitu taffeta white, alabaster silver metallic, srystal black pearl, polished metal metallic, serta dua warna baru yaitu rallye red, sunset orange II. Dan masih banyak lagi keunggulan dari New Hona Brio ini.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6473 seconds (0.1#10.140)