Dorong Edukasi Finansial, Generali Terus Perkuat Sinergi dengan Media

Sabtu, 28 Mei 2022 - 19:53 WIB
loading...
Dorong Edukasi Finansial, Generali Terus Perkuat Sinergi dengan Media
Acara gathering Generali Indonesia-media massa untuk memperkuat sinergi di Sawangan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/5/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan asuransi Generali Indonesia menggelar acara media gathering setelah dua tahun melewati masa pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19. Acara ini dilaksanakan untuk memperkuat sinergi antara perusahaan dan media massa.

"Kegiatan ini ini merupakan bentuk apresiasi Generali kepada rekan-rekan media yang secara aktif berkolaborasi memberikan infomasi-informasi yang penting semasa pandemi, khususnya terkait perlindungan jiwa dan kesehatan bagi keluarga Indonesia secara luas," ungkap CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman di Sawangan, Depok, Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga: Diadang Pandemi, Industri Asuransi Masih Tumbuh 11%

Edy mengatakan, acara ini merupakan salah satu perwujudan dari salah satu nilai Generali, yakni live the community. Perusahaan, kata dia, tumbuh dengan kolaborasi bersama para mitra kerja untuk bisa bersama-sama membangun masyakarat.

Acara ini, imbuh dia, juga terselenggara berkat kebijakan pemerintah yang sudah melonggarkan aktivitas masyarakat, khususnya di ruang terbuka. Setelah melewati masa pembatasan sosial dan dibarengi dengan luasnya distribusi vaksin, masyarakat kini lebih bebas bersosialiasi, berinteraksi dan beraktivitas.

"Walaupun belum seperti sediakala, kondisi ini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya, dimana lebih dari dua tahun pandemi Covid-19 mengharuskan masyarakat bekerja dari rumah serta membatasi aktivitas," ujarnya.



Baca Juga: 6 Buah Penurun Kolesterol Tinggi yang Ampuh, Aman dan Wajib Dicoba

Seiring dengan itu, Edy meyakini perekonomian masyarakat dan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang sempat menurun selama pandemi kembali pulih. Bersama media, kata dia, Generali terus bersinergi memberikan edukasi dan informasi yang lebih luas kepada masyarakat tentang pentingnya proteksi asuransi.

"Kami berharap inisiatif-inisiatif yang digalang oleh Generali bersama media massa dapat memberikan manfaat lebih bagi masyarakat," tandasnya.
(fai)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1157 seconds (10.101#12.26)