AIA Financial dan CIMB Niaga luncurkan unitlink baru

Kamis, 12 September 2013 - 15:46 WIB
AIA Financial dan CIMB Niaga luncurkan unitlink baru
AIA Financial dan CIMB Niaga luncurkan unitlink baru
A A A
Sindonews.com - PT AIA Financial menggandeng PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) memperkuat produk bancassurance dengan meluncurkan unitlink Fortuna X-Tra Protection. Produk ini disebut menyasar nasabah berusia 18 hingga 55 tahun. Produk ini merupakan kombinasi antara asuransi jiwa dan peluang berinvestasi.

Presiden Direktur AIA Carl Gustini mengatakan, peluncuran produk terbaru ini merupakan bukti komitmen AIA sebagai The Real Life Company yang senantiasa terlibat dan memahami kehidupan para nasabah serta memberikan solusi tepat di tengah kehidupan yang senantiasa berubah.

“Lajang, menikah, memiliki anak, hari tua merupakan fase kehidupan yang harus kita persiapkan dari sekarang. Perencanaan yang matang dapat membantu kita mewujudkan perencanaan masa depan dengan optimal," ujar Carl pada launching Fortuna Xtra-Protection, di Jakarta, Kamis (12/9/2013).

Dia mengatakan, Fortuna X-Tra Protection memberikan perlindungan maksimal di setiap tahapan kehidupan melalui beragam pilihan paket, yaitu Health, Spouse Health, Child Health, Child Gift, Legacy dan Retirement. Produk itu fokus kepada proteksi, perencanaan masa depan nasabah disetiap kehidupan yang diawali dengan perlindungan asuransi kesehatan yang lengkap untuk memastikan nasabah mendapatkan kualitas hidup terbaik yang dipersiapkan dari sekarang.

“Fortuna X-Tra Protection memberikan nilai tambah terhadap kebutuhan perlindungan dan investasi nasabah. Kami yakin sinergi kekuatan dan potensi besar, maka kesadaran berasuransi masyarakat Indonesia akan semakin meningkat," ujarnya.

Meski produk unit link diyakini tetap tumbuh, namun Carl tidak mematok target penjualan. Perseroan mengakui produk unitlink hingga saat ini masih menjadi pilihan favorit karena keuntungan produk yang ditawarkan berupa proteksi sekaligus mendapatkan investasi.

Hal ini membuatnya optimistis akan ada kontribusi signifikan dari produk baru tersebut. “Kami tidak punya spesifikasi target penjualan produk. Namun kami optimistis dapat maksimum berkontribusi terhadap bisnis AIA dan CIMB Niaga," ujarnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4005 seconds (0.1#10.140)