4 Rahasia Agar Dana Menikah Cepat Terkumpul ala MotionBanking

Selasa, 31 Mei 2022 - 10:18 WIB
loading...
A A A
MotionBanking merupakan tempat yang tepat bagi Anda untuk mempercayakan tabungan persiapan pernikahan. Selain aman dan praktis, MotionBanking juga seringkali memberikan banyak promo menarik lho!

Untuk periode 6 September 2021 - 30 September 2022, MotionBanking berikan bonus saldo jika Anda mengundang orang lain untuk menabung di MotionBanking dengan menggunakan kode referal Anda. Reward akan diberikan paling lambat 14 hari kerja setelah pembukaan rekening berhasil.

Nah, hal ini tepat sekali bagi Anda yang berencana menabung untuk persiapan pernikahan. Jangan lupa undang pasangan Anda untuk menabung di MotionBanking. Baik yang mengundang maupun yang diundang, masing-masing akan mendapatkan bonus saldo juga lho! Info lebih lanjut dapat mengunjungi bit.ly/AjakTemanMB .

Bagi Anda yang belum menjadi nasabah MotionBanking, segera unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan bit.ly/downloadMotionBanking , kemudian masyarakat cukup mengisi data diri dan menggunggah selfie bersama dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).



Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut dapat mengunjungi situs www.motionbanking.id ataupun menghubungi MNC Bank melalui call center di nomor 1500188, Whatsapp di nomor 0888-888-8888, ataupun melalui e-mail di alamat cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)