5 Hobi Mahal Jadi Lebih Ringan dengan Digibank KTA

Rabu, 24 Juni 2020 - 00:00 WIB
loading...
5 Hobi Mahal Jadi Lebih Ringan dengan Digibank KTA
Sumber foto: https:/www.pexels.com/photo/action-adult-blur-camera-298298/
A A A
Masa pandemi Covid-19 membuat semua orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, terutama dengan diberlakukannya Work from Home (WfH) dan PSBB. Kini semakin banyak orang yang memanfaatkan waktu luangnya dengan menekuni hobi lama. Jika dilihat dari tren media sosial, konten-konten hobi seperti memasak, bermain games, bercocok tanam, hingga mendekorasi rumah kian diminati oleh warganet.

Tidak semua hobi bisa dijalankan dengan mudah, terutama ketika pandemi Covid-19 menyebabkan kelesuan sektor bisnis. Untungnya, dengan adanya dukungan dari pinjaman cepat digibank KTA, kini hobi-hobi “mahal” bisa terasa lebih ringan. Digibank KTA merupakan pinjaman online cepat dengan bunga kompetitif yang ditawarkan oleh Bank DBS Indonesia. Pinjaman tanpa agunan ini bisa dicairkan hingga Rp80 juta melalui Aplikasi digibank by DBS, sehingga nasabah tak perlu datang ke kantor cabang terdekat.

Ini dia 5 hobi “mahal” yang terasa jauh lebih ringan dengan adanya bantuan digibank KTA!

1. Hobi sebagai kolektor
Salah satu hobi yang paling menguras kantong adalah menjadi kolektor. Semakin tinggi nilai barang yang dikoleksi, semakin sulit juga untuk menghidupi hobi yang satu ini. Ada berbagai macam barang yang umum dijadikan koleksi, mulai dari action figure, komik, sepatu, jam tangan, karya seni, memorabilia artis favorit, sampai mobil antik.

Dengan adanya pinjaman cepat digibank KTA, kini hobi sebagai kolektor pun tetap bisa berjalan. Pinjaman ini bisa digunakan untuk mendapatkan barang-barang koleksi yang langka dan bernilai tinggi. Soalnya, sayang banget kan kalau harus kehilangan koleksi langka hanya karena belum memiliki uang tunai di tangan? Lebih baik manfaatkan pinjaman online digibank KTA dan lakukan cicilan secara disiplin di bulan-bulan berikutnya.

2. Hobi sebagai fotografer
Hobi fotografi sudah lama dikenal sebagai hobi yang cukup “boros”. Hal ini dikarenakan harga kamera dan aksesoris fotografi yang termasuk tinggi. Hasil foto pun sangat tergantung dari kualitas peralatan yang digunakan. Karena itulah, banyak fotografer yang rela mengeluarkan uang lebih untuk mendapatkan alat terbaik.

Entah itu untuk membeli kamera dengan grade lebih tinggi atau membeli drone yang sekarang sedang nge-tren, langsung saja andalkan pinjaman tanpa agunan dari digibank KTA!

3. Hobi utak-atik otomotif
Sedang hobi mengutak-atik dan memodifikasi mobil atau motor? Digibank KTA bisa membantu! Pinjaman online cepat cair ini bisa digunakan kapanpun dibutuhkan, misalnya untuk membeli spare part yang mahal atau biaya perawatan. Hobi yang satu ini bisa menjadi lebih produktif, jika motor dan mobil yang sudah dimodif dijual kembali dan mendapatkan keuntungan.

4. Hobi dekorasi rumah
Seiring dengan banyaknya waktu yang dihabiskan di rumah, dorongan untuk mendekorasi atau merenovasi rumah pun meningkat. Sebagian ingin membuat ruangan khusus untuk bekerja dari rumah, sebagian lagi mungkin ingin memperbaiki bagian yang sudah rusak. Untuk semua kebutuhan tersebut, pinjaman digibank KTA bisa jadi solusinya. Dengan begitu, tabungan dan dana darurat pun tetap aman karena tidak ada biaya besar yang harus dibayarkan di muka.

5. Hobi berolahraga
Dengan tutupnya berbagai pusat kebugaran dan fasilitas olahraga umum, ini adalah saat yang tepat untuk memiliki fasilitas fitness di rumah. Atau, banyak juga masyarakat Indonesia yang memilih untuk bersepeda karena bisa mendapatkan angin segar tanpa takut bersentuhan fisik dengan orang lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)