Developer Asal Bandung Hadirkan Solusi Hunian Sehat Masa Kini dan Nanti

Minggu, 05 Juni 2022 - 12:14 WIB
loading...
Developer Asal Bandung Hadirkan Solusi Hunian Sehat Masa Kini dan Nanti
Menanggapi krisis kesehatan dan perubahan iklim yang melanda dunia, developer mewujudkan green & healthy living environment. Foto/Dok
A A A
BANDUNG - Menanggapi krisis kesehatan dan perubahan iklim yang melanda dunia, developer asli Bandung WG Property meluncurkan cluster Rumah Cahaya bagi kalangan profesional yang peduli dengan kesehatan keluarga dan keberlanjutan lingkungan.

Solusi terdepan untuk mewujudkan green & healthy living environment ini merupakan bagian dari perumahan Grand Sharon Residence, kompleks hunian eksklusif di kawasan Bandung Timur. Sejak mulai beroperasi pada tahun 2010, sebanyak 1.300 keluarga telah memilih Grand Sharon Residence sebagai kediaman mereka.



Rumah Cahaya yang ditawarkan WG Property di Grand Sharon Residence adalah hunian sehat dan ramah lingkungan yang dirancang khusus untuk memaksimalkan pencahayaan alami dari sinar matahari yang penting bagi kesehatan fisik dan mental. Penghuni pun akan semakin sehat, bersemangat, dan produktif saat beraktivitas di dalam rumah.

Memenuhi Semua Kebutuhan

Cluster Rumah Cahaya terdiri atas tiga tipe yang dirancang untuk memenuhi segala jenis kebutuhan. Tipe pertama, yaitu Tipe Anantya, adalah rumah yang sempurna bagi keluarga baru.

Tipe kedua, Tipe Kaza yang terdiri atas 2 lantai, dirancang untuk mengoptimalisasi masuknya cahaya matahari sehingga mendukung gaya hidup sehat dan hemat energi. Tipe ketiga adalah Tipe Levata, hunian mewah dengan tiga kamar tidur, sempurna untuk keluarga yang sedang bertumbuh.

Setiap rumah dilengkapi taman belakang nan asri sehingga keluarga dapat menikmati alam terbuka dalam privasi. Sport club Grand Sharon Residence juga menyediakan fasilitas olah raga seperti renang, futsal, badminton, hingga kelas yoga yang bisa dinikmati penghuni tanpa perlu keluar komplek.

Selain itu, perumahan ini dilengkapi dengan commercial area, taman bermain anak, dan fasilitas ibadah sementara keamanannya terjamin dengan security 24 jam dan one gate system.

Tipe Anantya, Pilihan Keluarga Masa Kini
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)