Thamrin City hadirkan pusat hijab

Rabu, 23 Oktober 2013 - 10:40 WIB
Thamrin City hadirkan pusat hijab
Thamrin City hadirkan pusat hijab
A A A
Sindonews.com - Pusat perbelanjaan Thamrin City terus membantu mendukung berkembangnya usaha para pedagang yang berlokasi strategis di pusat bisnis Jakarta itu.

Kali ini, pengelola pusat belanja itu terus berkreasi dengan mengembangkan zona khusus pusat hijab Thamrin City di lantai 1. "Keberadaan zona khusus hijab ini untuk menampung para perajin hijab yang di datangkan khusus dari Cicalengka Jawa Barat dan untuk semakin memudahkan interaksi antara para perajin hijab dan pengunjunjung yang semakin ramai dari hari ke hari," jelas PR and Promotion Manager Thamrin City, Lucy Ratna, Rabu (23/10/2013).

Hingga saat ini, lanjut dia, ada sekitar 80-an perajin hijab yang sudah menempati lokasi strategis di lantai 1 pusat belanja yang tidak jauh dari Bunderan Hotel Indonesia (HI), Jakarta ini.

Menurutnya, pihak Thamrin City akan terus memberikan kemudahan dan fasilitas agar para perajin semakin bertambah dan pengunjung juga dimudahkan untuk mendapat koleksi hijab yang diinginkan.

"Kami optimis, tren pemakaian hijab berhasil mendongkrak bisnis para perajin. Omzet mereka pun turut bermekaran, bahkan penjualan mendominasi pemasukan dari bisnis pakaian muslim. Potensi bisnis ini masih besar, karena makin banyak perempuan berhijab," jelasnya.

Lucy mencontohkan, seperti pakaian muslim, tren kerudung atau hijab juga terus berkembang. Menjadi bagian dari fashion, kreasi model kain penutup kepala pun kian beragam. Tak heran, banyaknya perempuan yang ingin cantik dengan berhijab pun membuat bisnis hijab makin menawan.

Pusat busana muslim Thamrin City Jakarta juga terkenal dengan sebutan Pasar Tasik, mulai beroperasi sejak pukul 04.00 WIB, terutama pada Senin, Kamis dan Sabtu yang berada di lantai dasar 1, lantai dasar dan lantai 5 Sisi Timur.

Khalayak umum pun sudah mengetahui bahwa Pasar Tasik ini dulunya terkenal dengan Sogok Jongkok, yang berada di pinggir jalan Tanah Abang, Jakarta Pusat, telah beralih berdagang di tempat yang lebih nyaman dan aman di Pusat Busana Muslim Thamrin City.

Lucy menuturkan, keinginan untuk mengembangkan usaha kerudung atau hijab di Thamrin City, karena para pengusaha atau perajin hijab ini telah mengetahui bahwa para pelanggan mulai beralih belanja di pusat perbelanjaan ini.

"Karena itu mereka ingin beralih membuka pasar hijab di Thamrin City, karena tidak ingin kehilangan para pelanggannya," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0928 seconds (0.1#10.140)