Kerja sama Danamon-Manulife diklaim untungkan UKM

Kamis, 31 Oktober 2013 - 10:32 WIB
Kerja sama Danamon-Manulife diklaim untungkan UKM
Kerja sama Danamon-Manulife diklaim untungkan UKM
A A A
Sindonews.com - Chief Executive Officer dan President Director Manulife Indonesia, Chris Bendl mengatakan, Solusi Usahaku yang ditawarkan olehnya bersama PT Bank Danamon menguntungkan pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Menurutnya, pelaku UKM membutuhkan solusi asuransi bukan hanya untuk melindungi diri dan keluarganya, namun juga para karyawannya. Dia menjelaskan, Solusi Usahaku merupakan program solusi terimtegrasi Danamon bagi pelaku UKM.

Sehingga, kata dia, para pelaku UKM bisa mendapatkan simpanan dana, solusi pinjaman, solusi jasa perbankan, dan solusi Brancassurance dari satu tempat (one stop solution).

"Kami sadar akan kontribusu signifikan pelaku UKM terhadap perekonomian Indonesia dan berharap untuk dapat membantu mereka dengan menghadirkan solusi untuk melindungi hal yang paling berharga bagi mereka yaitu keluarga, kesehatan, investasi, dan perkembangan usaha mereka," kata Chris Bendl di Gedung Smesco Indonesia, Jakarta, Kamis (31/10/2013).

Hal senada diungkapkan Direktur Consumer Banking Danamon, Michellina Triwardhani yang mengatakan, bahwa langkah ini sejalan dengan visi Danamon yaitu peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4074 seconds (0.1#10.140)