Tingkatkan kerja sama, HERO kunjungi Sindo media

Rabu, 06 November 2013 - 18:00 WIB
Tingkatkan kerja sama, HERO kunjungi Sindo media
Tingkatkan kerja sama, HERO kunjungi Sindo media
A A A
Sindonews.com - PT Hero Supermarket Tbk (HERO) hari ini melakukan kunjungan ke Sindo media. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan di media MNC Group dalam upaya mempererat kerja sama bisnis yang harmonis.

Acara ini dihadiri General Manager (GM) Sales Koran Sindo dan Sindonews Melly Marliani, Business Development Sindo Weekly Arief Nurhayadi, GM Sales MNC Network Barnas Kamora dan Section Head Marketing Sindo TV Yudi Arianto. Sementara dari HERO, hadir Advertising and Promotion Manager HERO Jeffrey Budi Rahardjo dan General Manager Learning & Development HERO Mahyudanil Lubis.

Mahyudanil mengatakan, kunjungan media ini merupakan kali keduanya dilakukan perusahaan ke MNC media. Kegiatan tersebut sebagai bagian dari pelatihan Hero Retail Executive Program (HREP), dimana calon-calon pemimpin HERO diperkenalkan dengan media.

Dia menjelaskan, HREP merupakan program pelatihan calon pemimpin HERO di masa depan. Melalui program ini, HERO menarik para profesional dari luar perusahaan yang memenuhi syarat untuk dilatih menjadi pemimpin.

"Kami harapkan dengan program ini akan tercipta hubungan bisnis yang makin harmonis, ada win-win benefit, saling mendukung. Dapat inside dari sisi bisnis, marketing maupun komunikasi dan calon pemimpin HERO ini aware dengan media," kata Mahyudanil di Auditorium Gedung Sindo, Jakarta, Rabu (6/11/2013).

Dia menyatakan apresiasinya terhadap media MNC Group, seperti Sindonews.com, Koran Sindo, Sindo Weekly, Sindo TV dan MNC Network atas kerja sama dan dukungannya selama ini.

Jeffrey, tim dari HERO menambahkan, peran media sangat membantu mendongkrak kinerja perusahaan. Karena itu, dia berharap hubungan kerja sama yang sudah terbina selama ini bisa lebih ditingkatkan menjadi lebih baik. "Sindo sangat supportif, seperti iklan dan even-even kita selalu didukung," ujarnya.

Dalam kunjungannya kali ini, sebanyak 46 peserta pelatihan program HREP aktif bertanya mengenai industri media, terutama Sindo media. Pada akhir kunjungan, para peserta program HREP melakukan kunjungan ke media center MNC.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3890 seconds (0.1#10.140)