alexametrics

Sinar Mas Land luncurkan pusat bisnis di BSD City

loading...
Sinar Mas Land luncurkan pusat bisnis di BSD City
Ilustrasi
A+ A-
Sindonews.com - Sinar Mas Land meluncurkan The Icon Business Park, pusat bisnis komersial terbaru di kawasan BSD City yang memiliki fasilitas kegiatan bisnis serta berada di lokasi premium.

Area ini terletak diantara klaster perumahan (residential), kavling Universitas Atmajaya, rencana kawasan transportasi terpadu intermoda, BSD Green Office Park, The Breeze BSD City, Teraskota, AEON Mall, Swiss-German University, Prasetya Mulya Business School dan Indonesia International Exhibition & Convention Centre (IIECC).

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra menjelaskan, The Icon Business Park merupakan usaha Sinar Mas Land dalam merespon kebutuhan masyarakat yang tinggal di BSD City dan sekitarnya terhadap keberadaan pusat bisnis premium yang nyaman, dinamis, dengan fasilitas terbaik dan lokasi yang strategis serta memiliki nilai investasi tinggi.



Pusat bisnis komersial terbaru di BSD City ini terbentang dalam 13 blok, mulai dari blok A-M, dimana secara keseluruhan berjumlah 140 unit. The Icon Business Park memiliki enam tipe standar dan dua tipe hoek.

"Dengan seluruh keunikan dan keunggulan dari The Icon Business Park tersebut, kami membuka harga mulai dari Rp3 miliar, diluar PPN," ujar Ishak dalam rilisnya di Jakarta, Senin (18/11/2013).

Ishak menambahkan, The Icon Business Park hingga saat ini telah terjual sebanyak 75 persen dari unit yang tersedia di tahap I. Para tenant terdiri dari end user yang akan membuka usaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di seputar lokasi premium The Icon Business Park.
(rna)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak