Siap-Siap! MNC Bank (BABP) Akan Mengundi Nama Pemenang Toyota Raize Dari Tabungan Dahsyat

Senin, 27 Juni 2022 - 10:44 WIB
loading...
Siap-Siap! MNC Bank (BABP) Akan Mengundi Nama Pemenang Toyota Raize Dari Tabungan Dahsyat
MNC Bank akan mengundi nama-nama pemenang Tabungan Dahsyat periode ketiga pada Rabu (29/6/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group , akan mengundi nama-nama pemenang Tabungan Dahsyat periode ketiga pada Rabu (29/6/2022).

Mereka akan memperebutkan hadiah dahsyat dari MNC Bank yang terdiri dari Honda ADV 150 ABS, dua unit iPhone 13 Pro Max 512 GB, logam mulia emas total 75 gr untuk 15 orang serta e-voucher belanja senilai total Rp200 juta untuk 20 orang dan hadiah triwulanan berupa satu unit Toyota Raize.

“Bulan ini MNC Bank akan mengundi hadiah bulanan dan hadiah triwulan. Pengundian bisa disaksikan secara daring oleh seluruh nasabah Tabungan Dahsyat,” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna, Senin (27/6/2022).



Sebelumnya, pengundian nama pemenang Tabungan Dahsyat Undian pertama berlangsung pada bulan April. Dalam pengundian tersebut nasabah asal Yogyakarta Gangga Adinata menjadi nasabah pertama yang membawa pulang motor Honda ADV 150 ABS.

Sedangkan di periode kedua nasabah asal kota Bandung, Paulina Permata Sari keluar sebagai pemenang utama dan berhak atas hadiah berupa motor Honda ADV 150 ABS.

Tabungan Dahsyat adalah program yang memberikan hadiah, baik saat membuka rekening tabungan maupun saat meningkatkan saldo pada tabungan.

Salah satunya adalah Tabungan Dahsyat Undian yang memberikan hadiah Motor Honda ADV 150 ABS setiap bulannya dan raih grand prize di akhir periode berupa mobil All New Honda CRV dan Mercedes Benz GLC 200.

Siap-Siap! MNC Bank (BABP) Akan Mengundi Nama Pemenang Toyota Raize Dari Tabungan Dahsyat


Untuk membawa pulang hadiah dahsyat tersebut nasabah harus memiliki saldo rata-rata tabungan setiap bulannya mulai dari Rp10 juta dan setiap kelipatan Rp1 juta Anda berhak atas 1 kode undian untuk memenangkan hadiah dahsyat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)