alexametrics

BNI Life gelar ajang inovasi dan aksi CSR

loading...
BNI Life gelar ajang inovasi dan aksi CSR
ilustrasi/ist
A+ A-
Sindonews.com - Memasuki usia ke-17 yang jatuh pada hari ini, PT BNI Life Insurance (BNI Life) terus berupaya memantapkan posisinya sebagai perusahaan asuransi jiwa dengan ragam produk unggulan terlengkap.

Direktur Utama BNI Life, A Junaedy Ganie mengatakan, upaya tersebut dilakukan dengan terus meningkatkan layanan dan kualitas produk untuk empat saluran distribusi yang dimiliki. Yaitu agency, bancassurance. employee benefits, dan syariah.

Peningkatan kualitas layanan terus dilakukan, antara lain dengan adanya layanan speedy claim 27 menit dan one day service (pembayaran manfaat asuransi hingga Rp 50 juta untuk produk tradisional). "Kedua layanan ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan tersendiri bagi para nasabah," kata dia dalam rilisnya, Kamis (28/11/2013).



Sementara, dari sisi pengembangan produk, BNI Life meluncurkan produk asuransi kesehatan baru, spectra health care, yaitu produk asuransi kesehatan individual yang memberikan perencanaan keuangan untuk biaya rawat jalan dan rawat inap rumah sakit dengan berbagai keunggulan.

Produk tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk asuransi kesehatan yang lengkap, fleksibel dan terjangkau. Sebagai wujud rasa syukur atas segala pencapaian tersebut, BNI Life mengadakan rangkaian peringatan ulang tahun yang bertajuk "InnovAction".

Pemilihan tema ini sejalan dengan rencana perusahaan yang dipaparkan dalam roadmap BNI Life untuk terus melakukan langkah nyata dalam mewujudkan inovasi produk dan layanan bagi masyarakat Indonesia.

Rangkaian acara perayaan juga diwarnai dengan berbagai kegiatan seperti program corporate social responsibility (CSR), cek kesehatan darah, media gathering, brand activation, talk show asuransi dan employee gathering.

"Kami memiliki upaya peningkatan kualitas layanan kesehatan melalui program CSR sesuai dengan bidang asuransi kesehatan sebagai salah satu pilar produk BNI Life," ujar Junaedy.

Selain itu, BNI Life juga mengadakan aksi sosial lain berupa donor darah. Booth donor darah akan hadir di The Piazza, Mall Gandaria City, Jakarta Selatan dari 30 November sampai 1 Desember 2013. Di lokasi ini, pengunjung mall diberi kesempatan untuk memeriksakan kesehatannya melalui cek tekanan darah, gula darah dan kolesterol.

Pada kesempatan tersebut, BNI Life juga memberikan fasilitas tes rekam jantung (EKG) gratis bagi 17 pendaftar pertama, dan masih banyak kegiatan lainnya di mal tersebut.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak