Valencia Tanoesoedibjo Optimistis Kerja Sama dengan PT SAI Dapat Perluas Market

Rabu, 29 Juni 2022 - 13:56 WIB
loading...
Valencia Tanoesoedibjo Optimistis Kerja Sama dengan PT SAI Dapat Perluas Market
CEO PT Nusantara Sarana Outlet Valencia Tanoesoedibjo mengatakan market brand Soulyu akan semakin meluas. Foto/ViolaTriamanda/MPI
A A A
JAKARTA - CEO PT Nusantara Sarana Outlet Valencia Tanoesoedibjo mengatakan bahwa secara entry level bisnis dekoratif mudah diterima. Dia juga menjelaskan bahwa brand Soulyu tidak menutup kemungkinan masuk ke kategori skincare.

Baca juga: Sebagai Home of Esports, GTV Hadirkan Free Fire di Esports Star Indonesia Season 3

"Penetrasi market awal lebih gampang untuk masuk itu ya kosmetik, karena konsumen bisa test and try tapi tidak menutup kemungkinan kita masuk ke category skincare," jelasnya kepada MPI, Rabu (29/6/2022).

Selain itu dia juga menjelaskan bahwa kerja sama dengan PT SAI Indonesia bertujuan untuk mendistribusikan produknya ke seluruh Indonesia. Distribusi itu akan dilakukan secara bertahap.

"Tapi untuk awal ini kita fokus di wilayah Jawa dulu" ucapnya.

Dia juga menjelaskan akan berupaya meningkatkan penetrasi bisnis secara online dan offline serta memperbanyak titik distribusi agar terjangkau oleh para konsumen.

"Secara marketing akan diadakan 360 marketing secara online/digital, TV radio dan offline activities sehingga akan meningkatkan awarness dan trust kepada konsumen di Indonesia," jelasnya.

Valencia berharap kerja sama antara Soulyu dan PT SAI Indonesia dapat memperluas market dan menjangkau market yang sebelumnya belum dimasuki dan dapat menguntungkan kedua belah pihak.

Diketahui PT Nusantara Sarana Outlet selaku produsen dan pemegang merek Soulyu di Indonesia bersama dengan PT SAI Indonesia melakukan penandatanganan kerja sama untuk mendistribusikan produk Soulyu.

Baca juga: Blackbox Kiamat Sudah Aktif, Mulai Rekam Aktivitas Manusia

PT SAI Indonesia sendiri merupakan perusahaan distribusi skala nasional, memiliki semangat yang baru (NEW LOOK SAI) dengan slogan “Let us distribute yours! Logistic & Distribution Services”, PT SAI Indonesia mulai dipercaya untuk mendistribusikan produk principal non Martha Tilaar Group yang skalanya multinasional.

(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1848 seconds (10.55#12.26)