Herrera dipastikan tangani Meksiko di PD 2014

Selasa, 03 Desember 2013 - 18:58 WIB
Herrera dipastikan tangani Meksiko di PD 2014
Herrera dipastikan tangani Meksiko di PD 2014
A A A
Sindonews.com - Meksiko mengonfirmasi menunjuk Miguel Herrera secara resmi untuk meneruskan tugasnya untuk mendampingi Meksiko di ajang Piala Dunia 2014. Sebelumnya Herrera ditunjuk sebagai caretaker menggantikan Jose Manuel de la Torre pada September silam untuk memimpin tim menjalani laga play-off.

Kini pelatih keempat yang menangani klub sepanjang kualifikasi bakal terus mengarsiteki Brasil tahun depan setelah sukses menjalankan tugas dengan mengantar timnya mengungguli Selandia Baru 9-3 secara agregate. Kini ia dihadapkan pada tugas besar untuk mengambalikan konsistensi Meksiko.

"Dalam pertemuan yang kami gelar, proposal sudah diajukan untuk Miguel Herrera sebagai pelatih tim nasional dengan pengangkatan Ricardo Pelaez sebagai Direktur Olahraga," terang Manajer tim, Hector Gonzalez Inarritu seperti dilansir Soccerway, Selasa (3/12/2013).

Ditambahkannya, Herrera akan secara resmi menjalankan tugasnya setelah kejuaraan Apertura Meksiko berakhir pada 15 Desember nanti. Beberpa media di negara asalnya juga melaporkan, Federasi Sepakbola Meksiko (FMF) berencana mempertahankan Herrera hingga Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Ya memang, itu adalah rencananya. Langkah resmi pertama jelas pada Piala Dunia tahun depan dan melengkapi staf pelatih dan Direktur olahraga. Di sini, kontrak benar-benar terbuka, tidak ada tanggal kadaluwarsa," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5755 seconds (0.1#10.140)