alexametrics

Prudential Indonesia berbagi tips pengelolaan keuangan

loading...
Prudential Indonesia berbagi tips pengelolaan keuangan
Foto: Dok Prudential Indonesia
A+ A-
Sindonews.com - Kementerian Perdagangan (kemendag) mendukung PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mengadakan lokakarya Sadar Keuangan, bertema "Tips Mengelola Dana untuk Perempuan".

Lokakarya hari ini dihadiri sekitar 300 perempuan penguasaha sektor informasi dari PD Pasar Jaya. Program lokakarya Sadar Keuangan telah dilaksanakan sejak 2009 dengan dukungan dari tiga kementerian, yakni Kemendag, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPP-PA) dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf)

Adapun kerja sama dengan Kementerian Perdagangan telah berlangsung semenjak tahun 2009 dan sudah lebih dari 700 anggota organisasi binaan Kementerian Perdagangan telah berbagi pengetahuan pengelolaan keuangan keluarga khususnya perempuan di beberapa kota terpilih.



"Kami bersyukur dapat terus melaksanakan sosialisasi tips mengelola keuangan untuk perempuan Indonesia sejak tahun 2009 dengan dukungan beberapa kementerian," kata Corporate Marketing and Communications Director of Prudential Indonesia Nini Sumohandoyo dalam rilisnya, Rabu (11/12/2013).

Menteri Perdagangan Gita Wirjawan memberikan apresiasi langkah Prudential Indonesia yang bekerja sama dengan Kementerian Perdagangan Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri dalam menyelenggarakan program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Sadar Keuangan yang bertujuan memberikan bekal pengelolaan kepada perempuan–perempuan Indonesia.

Lokakarya ini telah berhasil menjangkau sekitar 12.000 perempuan Indonesia di 14 kota selama lima tahun penyelenggaraan program Sadar Keuangan. Sementara lokakarya Sadar Keuangan pada tahun ini telah dilaksanakan di delapan kota dengan jumlah peserta secara total lebih dari 5.000 perempuan Indonesia binaan tiga kementerian.
(rna)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak