alexametrics

Sinar Mas Land tawarkan klaster Prestigia mulai Rp1,8 M

loading...
Sinar Mas Land tawarkan klaster Prestigia mulai Rp1,8 M
Ilustrasi
A+ A-
Sindonews.com - Sinar Mas Land melalui BSD City meluncurkan klaster Prestigia dari kawasan hunian The Eminent dengan harga mulai Rp1,8 miliar.

Klaster Prestigia dikembangkan di atas lahan seluas 11,65 hektar (ha) dan berada di area high value (kawasan elite BSD dan sekitarnya) serta memiliki fasilitas keuntungan ganda antara kawasan BSD City dan Serpong.

Klaster Prestigia berlokasi di pusat amusement dan bisnis BSD City dan 500 meter dari Indonesia International Exhibition and Convention Center (IIECC), Edutown serta AEON Mall. Keunikan dari klaster ini memiliki taman bersama, yang dinamakan Interconnecting Garden dan Central Garden dengan luas 4.060 meter persegi (m2).



Penjualan perdana klaster Prestigia telah dimulai pada 4 Desember 2013 lalu dan acara grand launching telah diselenggarakan pada 8 Desember 2013.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan bahwa melalui klaster Prestigia, perusahaannya memberikan solusi bagi kebutuhan hunian masyarakat yang nyaman, aman, berkualitas, sekaligus memiliki nilai investasi tinggi.

"Sesuai dengan nama dari klaster ini sendiri dengan mengusung konsep green urban living. klaster ini terdiri dari lima tipe, yakni tipe 116, 118, 142, 184, 228 dan kavling," kata dia dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (13/12/2013).

Sebanyak 84 unit merupakan total keseluruhan yang ditawarkan untuk konsumen. Unit Prestigia dipasarkan dengan optimalisasi bangunan dan penempatan ruang, sehingga tidak perlu repot menambah atau merenovasi bangunan.

"Dengan beragam keunikan dan keunggulan dari klaster Prestigia tersebut, kami membuka harga mulai dari Rp1,8 miliar, di luar PPN,” ujar dia.
(rna)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak