Sinarmas MSIG Life targetkan premi 2014 tumbuh 40%

Jum'at, 20 Desember 2013 - 10:17 WIB
Sinarmas MSIG Life targetkan premi 2014 tumbuh 40%
Sinarmas MSIG Life targetkan premi 2014 tumbuh 40%
A A A
Sindonews.com - PT Sinarmas MSIG LifeSinarmas MSIG life menargetkan premi Sinarmas MSIG life akan naik 30-40 persen dari capaian akhir tahun ini yang diperkirakan mencapai Rp10 triliun.

Porsi bancassurance mencapai 70 persen terhadap premi. Beberapa bank yang ikut menjualkan produknya adalah Bank Permata, BII, dan OCBC NISP.

"Kami akan mengoptimalkan seluruh produk yang ada saat ini di tahun depan. Dari total premi itu porsi produk tradisional mencapai 80 persen, sedangkan produk unit link menghuni 20 persen," ujar President Director Sinarmas MSIG life, Jhonson Chai dalam siaran persnya, Jumat (20/12/2013).

Dia mengatakan, akan terus gencarkan edukasi terhadap masyarakat untuk meningkatkan premi. Edukasi dilakukan dengan menyasar penjualan ke berbagai tempat perbelanjaan.

"Salah satunya dengan menggelar edukasi ke mall-mall, (termasuk di Ambbasador) dan perkuat sales serta memperbanyak jalur distribusi, ini merupakan cara untuk mencapai premi pada tahun depan," jelasnya.

Dengan langkah itu maka Sinarmas MSIG life tidak akan menumbuhkan produk baru. Target premi dicapai dengan memperluas layanan proteksi yang diperuntukan melalui berbagai produknya.

Nasabah diberikan keleluasaan untuk memperluas cakupan proteksi seperti: SMiLe Personal Accident (asuransi kecelakan diri), SMiLe Term Insurance (asuransi jiwa berjangka), SMiLe Hospital Protection (santunan harian rawat inap).

Penjualan produk ini didukung dengan jumlah cabang dan jalinan layanan dengan perbankan. Sinarmas MSIG life telah memiliki 118 cabang.

Selain itu, Sinarmas MSIG life juga akan menambah jumlah agen asuransi sebanyak 4.000 agen, menjadi 13.000 agen pada tahun depan.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7001 seconds (0.1#10.140)