alexametrics

Mary Anne's Ice Cream & Resto raih rekor MURI ke-6.319

loading...
Mary Annes Ice Cream & Resto raih rekor MURI ke-6.319
Ilustrasi/Foto: Istimewa
A+ A-
Sindonews.com - Toko es krim, Mary Anne's Ice Cream & Resto berhasil mecetak rekor Muri ke-6.319, es krim dengan varian rasa terbanyak, berjumlah 54 macam.

Toko es krim tertua di Jakarta yang telah berdiri sejak 1932 itu juga melakukan pembuatan es krim bulan terbesar dengan diameter 83 centimeter (cm), tebal 33 cm, dan berat 320 kg yang diprakarsai Haagen Danz, pada 22 September 2012.

Owner Mary Anne's, Yustinus Agung Nugroho mengatakan, di cabang ketiga Yogyakarta pihaknya berusaha menyajikan banyak varian es krim untuk memenuhi kebutuhan konsumen.



Apalagi Yogyakarta ragam kulinernya termasuk lengkap dan banyak diminati, tidak terkecuali dengan es krim. Tidak sedikit rasa yang disajikan, dari sekian banyak rasa baru ada 54 varian yang cocok di lidah konsumen maupun pemilik.

Di samping es krim, juga disajikan menu pancake dan makanan ringan lainnya macam sup, salad, hingga steak. "Di sini kami hadirkan artisan es krim yang merupakan home made dengan empat bahan utama yakni krim, susu, gula, dan telur. Beda dengan buatan pabrik yang terkadang tidak diproses seperti cara tradisional yang dari nol," kata Yustinus.
(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak