Carrefour buka gerai ke-85 di Makassar

Selasa, 24 Desember 2013 - 12:21 WIB
Carrefour buka gerai ke-85 di Makassar
Carrefour buka gerai ke-85 di Makassar
A A A
Sindonews.com - PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) membuka gerai baru ke-85 di Pusat Grosir Modern Makassar (PGM), Makassar, Sulawesi Selatan.

Gerai yang terletak di lantai empat ini mempunyai luas area penjualan sebesar 1.173 meter persegi (m2) menawarkan beragam varian produk segar unggulan, grocery, produk perlengkapan rumah tangga, mainan, sepeda barang elektronik serta pakaian.

“Kami telah hadir di Makasar sejak tahun 2005 dengan membuka gerai kami yang pertama di Panakkukang,” ujar Head of External Communication & CSR PT Trans Retail Indonesia Hendrik Adrianto dalam rilisnya, Selasa (24/12/2013).

Hingga kini, Carrefour telah membuka enam gerai di berbagai wilayah di Makasar. Hendrik menuturkan, pembukaan gerai baru ini semakin meningkatkan kepercayaan untuk terus berinvestasi di kota Makasar.

Selain membuka gerai baru di PGM, Carrefour juga melakukan remodelling gerai di Karebosi menjadi lebih compact. Gerai yang telah mulai beroperasi sejak Juli 2009 diubah agar lebih nyaman dengan melengkapi tempat makan dan berkumpul bagi pelanggan.

Selain itu, gerai ini juga terintegrasi dengan hotel dan lapangan sepak bola yang berada pada wilayah Karebosi.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4612 seconds (0.1#10.140)