Prabowo Puji Park Hyatt Jakarta: Angkat Jakarta Jadi Kota Kelas Dunia

Jum'at, 08 Juli 2022 - 23:15 WIB
loading...
Prabowo Puji Park Hyatt Jakarta: Angkat Jakarta Jadi Kota Kelas Dunia
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri peresmian Park Hyatt Jakarta, Jumat (8/7/2022). FOTO/MPI/Advenia Elisabeth
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri peresmian Park Hyatt Jakarta hari ini. Hadir dengan pakaian batik, ia mengaku bangga melihat megahnya hotel tersebut.

"Kita bangga ya, punya tambahan aset di Jakarta yang akan mengangkat Jakarta jadi kota kelas dunia. Megah sekali hotel ini," ujar Prabowo saat ditemui di Park Hyatt Jakarta, Jumat (8/7/2022).



Dia menilai pembangunan hotel yang terletak di jantung kota Jakarta ini merupakan suatu terobosan yang sangat apik dan penuh keberanian.

"Jadi saya kira ini suatu terobosan Bapak Hary Tanoesodibjo yang selalu berani melakukan terobosan. Kita baru ke luar dari pandemi beliau sudah resmikan hotel. Enterpreneur ya begitu," tandas Prabowo.

Sebagai informasi, modern luxury hotel, Park Hyatt Jakarta menyediakan fasilitas hiburan dan wellness lengkap termasuk fasilitas ballroom yang dapat digunakan untuk acara gathering kantor ataupun keluarga, ruang meeting, gym center, kolam renang, dan spa.



Tak hanya itu, keunggulan utama lainnya yang dimiliki oleh Park Hyatt Jakarta adalah adanya 5 dining venue yang beberapa di antaranya menawarkan konser rooftop bar dengan view terbaik Monas sebagai landmark Jakarta.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)