DPW Partai Perindo DKI Jakarta Bagikan 250 Paket Daging Kurban

Minggu, 10 Juli 2022 - 16:11 WIB
loading...
DPW Partai Perindo DKI Jakarta Bagikan 250 Paket Daging Kurban
Sekretaris DWP Partai Perindo DKI Jakarta, Ramdan Alamsyah membagikan daging kurban di Jakarta, Minggu (10/7/2022). Foto/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melalui DPW Partai Perindo DKI Jakarta membagikan 250 paket daging kurban ke warga Grogol Selatan dan Kebon Jeruk.

"Hari di Jakarta Barat mewakili DPW Partai Perindo DKI Jakarta, kita memberikan 250 paket daging kurban ke dua wilayah. Kebetulan tempat saya berdekatan antara wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat," ujar Sekretaris DWP Partai Perindo DKI Jakarta, Ramdan Alamsyah kepada MNC Portal di Jakarta, Minggu (10/7/2022).



Dia mengatakan, DPW Partai Perindo DKI Jakarta menyembelih hewan kurban berupa satu ekor sapi dan 12 ekor kambing pada Hari Raya Idul Adha 1443. Proses penyembelihan hewan dilakukan di halaman kediamannya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ramdan berharap pembagian daging kurban tersebut bermanfaat bagi warga. "Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh partai kami dapat berguna bagi masyarakat dan mudah-mudahan keberkahan ada di kita," katanya.

Dia menambahkan, kegiatan kurban ini tahun depan diharapkan akan kembali dilaksanakan secara lebih luas lagi sehingga manfaatnya bagi masyarakat sekitar maupun Partai Perindo semakin bertambah.

Baca Juga: HUT ke-6, HT: Pemuda Perindo, Garda Terdepan Menangkan Partai Perindo di Pemilu 2024

Di tempat yang sama, perwakilan Lembaga Musyawarah Kelurahan Grogol Selatan Teguh Wibowo memberikan apresiasinya atas pemberian daging kurban Perindo kepada warga di wilayahnya.

"Alhamdulillah warga saya banyak yang dapat kebagian daging kurban, ke depannya saya berharap tahun depan kegiatan ini dapat dilaksanakan lagi," katanya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)