BTN Buka Lowongan, Jago-jago IT Merapat!

Senin, 11 Juli 2022 - 17:50 WIB
loading...
BTN Buka Lowongan, Jago-jago IT Merapat!
Bank BTN membuka lowongan kerja untuk divisi IT. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara atau BTN membuka lowongan kerja bagi kalangan muda-mudi Tanah Air. Melansir dari laman Linkedin PT Bank Tabungan Negara hari ini, Senin (11/7/2022), BUMN yang bergerak di bidang jasa keuangan perbankan itu membutuhkan kandidat untuk ditempatkan pada posisi IT security division head.



Posisi ini diperuntukkan bagi pelamar profesional dengan latar belakang pendidikan minimal S1 jurusan teknik informatika, teknik elektro, computer science, sistem informasi atau manajemen risiko, S2 lebih diutamakan.

Anda yang tertarik menempati posisi tersebut, cermati kualifikasi di bawah ini:
-Pendidikan formal minimal S1 jurusan teknik informatika, teknik elektro, computer science, sistem informasi atau manajemen risiko, S2 lebih diutamakan.
-Pendidikan informal/sertifikasi dan pelatihan bidang IT termasuk keamanan IT minimal 2, CCISO & CISM.
-Berpengalaman minimal 10 tahun di bidang pengembangan informal/sertifikasi teknologi keamanan untuk IT infrastructure & IT application. Khususnya di industri perbankan, berpengalaman di bank besar akan diutamakan.
-Berpengalaman atau memiliki pemahaman terhadap perlindungan end point & virus/malware, operasional dan pemeliharaan infrastruktur keamanan.
-Berpengalaman atau memiliki pemahaman terhadap penetration testing, penilaian keretanan keamanan dan forensic digital.
-Memiliki kemampuan membangun/mengelola hubungan dengan berbagai pihak, antara lain regulator, stake holder terkait, seperti BSSN, Kominfo, provider/specialist bidang security dan memiliki kemampuan presentasi yang baik.
-Mempunyai pengalaman/pemahaman terhadap emerging technology yang terkait dengan operasionalisasi security, antara lain : API Management, Cloud Computing, Software Defined Data Center, Software Defined Wan, Micro Services, IPS/IDS, DLL.



Apabila job seeker memenuhi kualifikasi di atas, segera mendaftar diri dengan mengirimkan CV melalui email recruitment@btn.co.id sebelum 15 Juli 2022.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)