Park Hyatt Jakarta, Kukuhkan MNC Land Pengembang Properti Kelas Dunia

Selasa, 12 Juli 2022 - 21:54 WIB
loading...
Park Hyatt Jakarta, Kukuhkan MNC Land Pengembang Properti Kelas Dunia
Park Hyatt Jakarta memperkukuh reputasi MNC Land sebagai pengembang properti kelas dunia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Park Hyatt Jakarta , persembahan terbaru dari PT MNC Land Tbk (KPIG) , sudah resmi beroperasi. Sarat dengan fasilitas internasional, Park Hyatt Jakarta memperkukuh reputasi MNC Land sebagai pengembang properti kelas dunia.



“Ini merupakan Park Hyatt ke-46 di dunia. Letaknya sangat strategis di pusat ibu kota Jakarta. Memiliki view yang bagus, bisa melihat indahnya Monumen Nasional,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Selasa (12/07/2022). “Park Hyatt Jakarta menempati 17 lantai teratas dari Park Tower, setinggi 37 lantai. Park Hyatt Jakarta memiliki 220 kamar besar yang elegan. Pilihan F&B yang beragam, dan berbagai fasilitas kelas dunia lainnya,” imbuhnya.

Hary menambahkan, Park Hyatt Jakarta memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik. “Kehadiran Park Hyatt Jakarta menambah portofolio dan memperkokoh reputasi PT MNC Land Tbk (KPIG) sebagai pengembang properti kelas dunia,” jelas Hary.

Park Hyatt Jakarta yang mengusung konsep modern luxury resmi mulai beroperasi Jumat (08/07/2022). Peresmian tersebut sekaligus menahbiskan Park Hyatt Jakarta sebagai satu-satunya hotel bintang 6 di Ibu Kota.

Pada saat launching, Hary Tanoesoedibjo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tokoh yang hadir dalam launching Park Hyatt Jakarta. “Apresiasi tertinggi saya untuk Bapak Airlangga Hartarto, Bapak Prabowo Subianto, Bapak Erick Thohir. Bapak Sandiaga Uno, Bapak Agus Gumiwang Kartasasmita, Bapak Bahlil Lahadalia dan Bapak Anies Baswedan yang hadir dalam opening ceremony,” ujar Hary, akhir pekan lalu.

Acara opening ceremony Park Hyatt Jakarta diawali dengan penandatangan prasasti yang dilakukan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto, Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, beserta Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto mengungkapkan rasa kagumnya akan hotel Park Hyatt Jakarta. “Saya mengapresiasi karena hadir di sini untuk menyaksikan peresmian hotel yang luar biasa," ucap Airlangga.

Selain Menko Perekonomian, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengapresiasi hadirnya Park Hyatt Jakarta. "Saya mengucapkan selamat gagasan kreatif dan luar biasa dari Pak Hary Tanoe, MNC Group, selamat top!" ucapnya.

Pembangunan Park Hyatt, diungkapkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto merupakan suatu terobosan yang sangat apik dan penuh keberanian dari Hary Tanoesoedibjo. “Jadi saya kira ini suatu terobosan Bapak Hary Tanoe yang selalu berani menerobos. Kita baru keluar dari pandemi, beliau sudah resmikan hotel. Enterpreneur ya begitu,” tegas Prabowo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)