alexametrics

All New Corolla Altis optimis terjual 200 unit di Jatim

loading...
All New Corolla Altis optimis terjual 200 unit di Jatim
Toyota All New Corolla Altis saat diluncurkan di Surabaya/Foto: Nurul Arifin
A+ A-
Sindonews.com - Mengawali tahun ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan varian baru All New Corolla Altis. Untuk wilayah Jawa Timur model ini dibanderol dengan harga Rp378.100.000 untuk type 1.8 G M/T.

Sementara, untuk model New Corolla Altis 1.8 V A/T dibanderol dengan harga Rp414.100.000. Opretion Manager Jatim Plus Auto2000, Joen Boediputra mengaku, bahwa segmen untuk pasar sedan dari tahun ke tahun memang mengecil.

Sejumlah masyarakat banyak yang berpindah ke mobil jenis MPV dan SUV. "Tapi pasar itu masih ada. All New Corolla Altis ini mampu meraih pasar di segman sedan ini," kata Joen di sela-sela peluncuran All New Corolla di Surabaya, Jumat (10/1/2014).



Pihaknya menargetkan penjualan generasi terbaru sedan legendaris Toyota, All New Corolla Altis ini sebanyak 200 Unit selama 2014 di Jatim. Konsep modern prestige inilah menjadikan Corolla mampu diterima pasar sedan di Indonesia.

Setidaknya, kata dia, sejak 1971 Corolla telah mencapai generasi ke-11. Secara umum kondisi ekonomi saat ini masih kurang bai secara global. "Tapi untuk pasar otomotif saya kira masih stabil," katanya.

Joen menuturkan, saat ini pertumbuhan pasar memang sedang mengalami kenaikan. Diprediksi untuk 2014 kemungkinan akan naik hingga 15-18 persen. Hal itu terlihat dari indikator sejumlah pembangunan Bandara baik di Juanda maupun Soekarno-Hatta.

All New Corolla Altis ini sendiri menyasar market eksekutif serta keluarga mapan melalui konsep interior dan exterior yang baru. Di seluruh Indonesia, sedan baru ini ditargetkan terjual sebanyak 2.000 unit per tahun.

Model ini tersedia dalam tujuh pilihan warna yaitu super white, white pearl, silver metallic, gray metallic, attitude black mica, red mica metallic dan dark brown mica metallic.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak