alexametrics

Samindo Resources angkat dirut baru

loading...
Samindo Resources angkat dirut baru
Ilustrasi/Ist
A+ A-
Sindonews.com - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Samindo Resources Tbk (MYOH) menyetujui adanya perubahan susunan direksi perseroan untuk periode yang dimulai tahun ini.

Direktur Pengembangan Bisnis Samindo Resources, Priyo Pribadi Soemarno menuturkan, dalam RUPSLB kali ini, perseroan telah menyepakati Kim Young Chan menjabat sebagai direktur utama di perseroan.

"Kim Young Chan disetujui menjadi direktur utama di perseroan menggantikan Lee Chang Hoon," kata Priyo usai RUPSLB, di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Jumat (17/1/2014).



Priyo menambahkan, dengan naik jabatannya menjadi direktur utama di Samindo Resources, dirinya berharap Kim Young Chan dapat memberikan perubahan yang postif di dalam manajemen dan kinerja perseroan ke depannya.

"Dengan demikian, efektif mulai hari ini Kim Young Chan resmi menjadi dirut di Samindo Resources. Dan kami berharap, Kim Young Chan bisa memberikan sumbangsih lebih terhadap kinerja perseroan ke arah yang positif," ujar Priyo.

Diketahui, posisi sebelumnya atau per September 2013, Kim Young Chan hanya menjabat sebagai direktur di perseroan dari sebelumnya posisi dirut di Samindo dijabat oleh Lee Chang Hoon. Sedangkan Kim Young Chan saat ini didampingi oleh direktur-direktur lainnya seperti, Priyo Pribadi Soemarno, Lee Kang Hyeob, dan Yoo Hun Jae.

Untuk komisaris utama (komut) Samindo Resources saat ini masih dipegang oleh Kim Sung Kook, dan komisaris perseroan lainnya adalah Ha Gil Young, Bob Kamandanu (komisaris indepen).
(gpr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak