Telkomsel bantu korban banjir Kudus, Pati dan Jepara

Kamis, 23 Januari 2014 - 17:50 WIB
Telkomsel bantu korban banjir Kudus, Pati dan Jepara
Telkomsel bantu korban banjir Kudus, Pati dan Jepara
A A A
Sindonews.com - Untuk memberikan kemudahan komunikasi kepada korban banjir yang terjadi di Kudus, Pati dan Jepara, Telkomsel memberikan fasilitas bantuan berupa telepon gratis, melalui Mobile GraPARI dan posko Telkomsel.

Executive Vice President Telkomsel Area Jawa Bali, Yetty Kusumawati mengatakan, mobile GraPARI dan poskoTelkomsel berada di Desa Banjarsasi, Kecamatan Gabus, Desa Dorokandang Kecamatan Juwana, GOR Werguwetan Kudus, Gedung Grahamustika Kudus serta beberapa titik posko yang akan ditambahkan.

“Kepedulian Telkomsel diwujudkan dengan adanya bantuan melalui CSR di Kudus, Pati dan Jepara. Keberaraan, posko Telkomsel akan ditambah, beberapa titik lagi, sesuai dengan kebutuhan,” katanya, Kamis (23/1/2014).

Selain memberikan bantuan dalam hal kemudahan komunikasi kepada korban banjir, Telkomsel juga memberikan bantuan yang diberikan bekerjasama dengan satuan Kodam IV Diponegoro antara lain makanan cepat saji, obat-obatan, selimut, air mineral.

“Kami sangat prihatin atas musibah banjir ini, Telkomsel bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Pati, Kudus dan Jepara untuk membantu meringankan beban masyarakat,” katanya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4372 seconds (0.1#10.140)