Hunian Premium Bertajuk New Menteng Hadir di Gading Serpong

Sabtu, 16 Juli 2022 - 12:54 WIB
loading...
Hunian Premium Bertajuk New Menteng Hadir di Gading Serpong
New Menteng jadi pilihan buat masyarakat yang menginginkan hunian premium. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Setelah sukses memasarkan Menteng Village di tahun 2015, pengembang properti Paramount Land menghadirkan New Menteng, hunian mewah dan berukuran luas. Berada di lokasi yang sangat strategis dan eksklusif di Gading Serpong, hunian impian ini menawarkan kenyamanan mewah bagi setiap keluarga.



M. Nawawi, Direktur Paramount Land, menjelaskan, sektor properti di tahun 2022 terus bergerak positif seiring dengan membaiknya penanganan pandemi Covid-19 di Tanah Air dan perekonomian yang relatif terjaga. Segmen rumah tapak atau residensial diperkirakan masih menjadi sektor prospektif di industri properti pada tahun ini.

"Melihat tren perkembangan yang semakin membaik ini Paramount Gading Serpong kembali menghadirkan New Menteng ‘Home Perfection’," kata Nawawi, Jumat (15/7/2022).

Sesuai dengan tagline-nya ‘Home Perfection’, New Menteng mengedepankan lima keunggulan, yaitu konsep new elegant design, konsep open floor plan, berada di lingkungan klaster yang sudah jadi dan hidup,berada di hunian berkelas di Gading Serpong, dan dilengkapi dengan fitur canggih dan smart home system. Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan penghuni, Paramount memperbaharui community club sebagai salah satu fasilitas untuk warga dan penghuni yang dirancang dengan interior yang mewah dan elegance

"Keseluruhan fasilitas ini ditujukan untuk kenyamanan hidup dan memberikan kesempatan waktu/ruang bagi para penghuni untuk saling berinteraksi sosial, hidup lebih aktif dan sehat,” tambah Nawawi.

New Menteng dipasarkan dalam jumlah terbatas sebanyak 51 unit dan dijual mulai dari Rp4,9 miliar hingga Rp10,5 miliar (sudah termasuk PPN) per unit, mulai dipasarkan perdana pada tanggal 8 Juli 2022. Pengembang juga menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya super cash, tunai keras, KPR (angsuran ringan), dan tunai bertahap.

Pada kesempatan yang sama, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, menjelaskan, New Menteng merupakan hunian premium penyempurnaan dari pengembangan mereka sebelumnya. Berada di Kawasan Menteng Village, sebagai klaster eksklusif dengan ukuran kaveling dan bangunan yang luas serta tampilan yang elegance.



"Konsep fasad New Menteng memadukan antara konsep modern dan mewah dengan bukaan dan kaca yang lebar, high ceiling, dan open floor plan yang memberikan banyak ruang kreativitas untuk penghuni," jelas Henry.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2137 seconds (0.1#10.140)