Tingkatkan Kenyamanan Pasien, Inovasi Digital di RS Terus Dipacu

Senin, 18 Juli 2022 - 22:42 WIB
loading...
Tingkatkan Kenyamanan Pasien, Inovasi Digital di RS Terus Dipacu
Tingkatkan pelayanan digital, RS Primaya Hospital bekerja sama dengan AdMedika. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ragam inovasi digital terus dikembangkan di semua sektor, tak terkecuali di industri kesehatan seperti Rumah sakit (RS) .

Tujuannya adalah melayani konsumen, dalam hal ini pasien, dengan lebih baik lagi sehingga pasien atau calon pasien merasa nyaman.

CEO Primaya Hospital Leona A Karnali mengatakan, di era digital seperti saat ini kebutuhan pasien akan akses kesehatan yang mudah dan cepat sangatlah penting.



Guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang dinamis terutama pada era digital ini, pihaknya berupaya memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

Strategi yang mencakup segala aspek dalam pelayanan kesehatan pun dilakukan untuk menjangkau masyarakat secara lebih luas, mulai dari pengembangan fasilitas layanan hingga ekspansi secara digital.

Sebagai RS yang memperhatikan patient experience, kata Leona, Primaya Hospital konsisten dalam berinovasi secara digital.

“Oleh karena itu kami akan terus berupaya untuk selalu menjadi yang terdepan dalam hal digitalisasi dan teknologi,” ujarnya, dikutip Senin (18/7/2022).



Dalam rangka mewujudkan komitmen untuk selalu bertumbuh demi memajukan industri kesehatan di Indonesia, lanjut Leona, Primaya Hospital menginisiasi program-program kolaborasi yang ditujukan untuk meningkatkan kenyamanan pasien.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)