Tingkatkan Layanan, MNC Bank (BABP) Relokasi Kantor Cabang Pembantu Kelapa Gading

Selasa, 19 Juli 2022 - 21:13 WIB
loading...
Tingkatkan Layanan, MNC Bank (BABP) Relokasi Kantor Cabang Pembantu Kelapa Gading
Pembukaan KCP Kelapa Gading diresmikan oleh Direktur MNC Bank Rita Montagna (dua kanan), Selasa (19/7/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam rangka meningkatkan pelayanan pada nasabah, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) merelokasi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kelapa Gading.

Pembukaan KCP Kelapa Gading diresmikan oleh Direktur MNC Bank Rita Montagna pada hari ini didampingi Direktur MNC Bank Denny Hanubrata dan Chief HR & GS Officer MNC Bank Aris Palembangan. Kini KCP Kelapa Gading berlokasi di Jalan Boulevard Raya Blok TN 2 No 20 Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Relokasi ini merupakan upaya MNC Bank untuk mendekatkan diri dan meningkatkan layanan kepada nasabah,” ujar Rita, Selasa (19/7/2022).

Baca juga: Bank Indonesia Bisa Jual Koleksi Surat Utangnya, buat Apa?

Rita melanjutkan, tidak ada perbedaan layanan antara lokasi KCP sebelumnya dengan lokasi baru. Dia memastikan semua layanan seperti tarik tunai, transfer, buka rekening, layanan kredit, serta layanan transaksi lainnya berjalan dengan prima dan semakin nyaman.

MNC Bank berharap dengan kehadiran KCP Kelapa Gading di lokasi baru yang lebih strategis, nasabah akan lebih mudah menjangkau layanan MNC Bank.

Saat ini bank berkode emiten BABP ini memiliki 16 Kantor Cabang (KC) dan 24 (KCP). Jaringan KC dan KCP ini tersebar dari Pulau Sumatera hingga Sulawesi.

Tidak hanya secara konvesional saja, MNC Bank juga meningkatkan layanan di sisi digital dengan terus menambah kapasitas dan fitur MotionBanking.

MotionBanking adalah aplikasi digital banking dari MNC Bank yang hadir dengan semangat one stop banking services.

Baca juga: Hindari Kegagalan dalam Menabung dengan 3 Tips Menabung Cermat Anti Gagal ala MotionBanking
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3951 seconds (11.97#12.26)