Jabat Dirut MNC Kapital, Mashudi Hamka Siap Percepat Transformasi Digital di Unit Usaha

Rabu, 20 Juli 2022 - 18:56 WIB
loading...
Jabat Dirut MNC Kapital, Mashudi Hamka Siap Percepat Transformasi Digital di Unit Usaha
Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) Mashudi Hamka. Foto/MPI/Advenia Elisabeth
A A A
JAKARTA - PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) hari ini menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Salah satu agendanya adalah mengangkat Mashudi Hamka sebagai Direktur Utama (Dirut). Saat ditemui tim MNC Portal Indonesia (MPI), Mashudi mengungkapkan rasa syukur atas jabatan barunya.

"Saya mengucapkan terima kasih dan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas penunjukan ini," ujarnya di Jakarta, Rabu (20/7/2022).



Dalam menahkodai MNC Kapital, dirinya akan memperkuat lini dari setiap unit bisnis dan mengakselerasi transformasi digital di masing-masing unit.

"Artinya setelah kita perkuat, harapannya kita akan membangun suatu platform bisnis keuangan digital yang terintegrasi untuk MNC Group dan juga masyarakat Indonesia," jelas Mashudi.

Terkait proyeksi kinerja perusahaan, dia menyatakan akan terus memperkuat dari berbagai lini, baik sales, aset, dan hal lainnya.

"Harapannya kita akan membangun kinerja yang baik khususnya di paruh kedua 2022 dan juga di tahun mendatang," imbuhnya.



Sementara itu soal rencana penggunaan modal perusahaan, Mashudi menjelaskan bahwa perseroan akan memperkuat beberapa unit usaha.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)