Transaksi di Super App Livin Tembus Rp1.050 T, Bank Mandiri Luncurkan Fitur Sukha

Jum'at, 22 Juli 2022 - 23:13 WIB
loading...
Transaksi di Super App Livin Tembus Rp1.050 T, Bank Mandiri Luncurkan Fitur Sukha
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) telah menyempurnakan Super App Livin’ by Mandiri dengan meluncurkan fitur Livin’ Sukha. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) telah menyempurnakan Super App Livin’ by Mandiri dengan meluncurkan fitur Livin’ Sukha.

Dengan kehadiran fitur Livin’ Sukha, Bank Mandiri optimis pertumbuhan transaksi digital khususnya melalui Livin’ by Mandiri dapat meningkat.

Sejak diluncurkan pada Oktober 2021 lalu Livin’ by Mandiri telah menjadi produk utama Bank Mandiri untuk segmen ritel yang menawarkan berbagai keunggulan.

Hal ini tercermin dari jumlah transaksi Livin’ by Mandiri yang mampu mencapai lebih dari 850 juta transaksi pada pertengahan tahun 2022 dengan nilai lebih dari Rp1.050 triliun hingga pertengahan tahun 2022.



Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan geliat digitalisasi yang dilakukan Bank Mandiri juga menghasilkan kinerja positif pada peningkatan pengguna Livin’ by Mandiri.

“Kami berharap, adaptasi bisnis kami ke arah digitalisasi transaksi kebutuhan gaya hidup ini dapat semakin memperluas pasar Livin’ by Mandiri serta mewujudkan layanan yang lebih dari sekedar perbankan atau beyond banking,” kata Darmawan dalam keterangan resmi yang diterima MNC Portal Indonesia, Jumat (22/7/2022).

Saat ini, Super App andalan Bank Mandiri tersebut telah mencatat 15 juta pengunduh sejak diluncurkan kuartal IV 2021 lalu. Suatu capaian yang sangat signifikan untuk aplikasi yang usianya bahkan belum genap satu tahun.

Melalui konsep ‘one stop solution for all your lifestyle’, Livin’ Sukha memungkinkan nasabah untuk memenuhi kebutuhan transaksi dalam satu aplikasi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)