Panin Dai-ichi Life dan Anz luncurkan produk baru

Senin, 17 Februari 2014 - 19:37 WIB
Panin Dai-ichi Life dan Anz luncurkan produk baru
Panin Dai-ichi Life dan Anz luncurkan produk baru
A A A
Sindonews.com - Untuk menjawab kebutuhan para nasabah terkait perlindungan kesehatan, PT Panin Dai-ichi Life sebagai perusahaan asuransi jiwa bersama PT Bank ANZ Indonesia (ANZ) meluncurkan solusi proteksi baru, Executive Crisis Cover hari ini.

Executive Crisis Cover dirancang dengan manfaat perlindungan yang lengkap terhadap 36 penyakit kritis. Selain itu, produk ini juga memberikan fitur unik lainnya, yaitu pengembalian premi hingga
150 persen.

Premi akan dikembalikan sebesar 150 persen jika tertanggung tidak mengajukan klaim selama periode polis atau tertanggung mengalami musibah meninggal dunia. Apabila terdapat klaim selama periode polis, maka premi akan dikembalikan sebesar 100 persen beserta uang pertanggungan.

Manfaat tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan proteksi dari nasabah ANZ. Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, Fadjar Gunawan mengatakan, Panin Dai-ichi Life secara konsisten terus mengembangkan solusi proteksi dan pemasaran melalui berbagai kerja sama strategis dengan mitra bisnis kami.

"Executive Crisis Cover salah satu produk yang kami rancang secara khusus dan disesuaikan dengan kebutuhan ANZ yang berfokus pada kesehatan dan perlindungan penyakit kritis," kata dia, Senin 17/2/2014).

Sementara, CEO ANZ Indonesia, Joseph Abraham mengatakan, sesuai dengan komitmen pihaknya untuk mengakomodasi kebutuhan nasabah dalam perlindungan jiwa dan kesehatan.

"Kami bekerja sama dengan Panin Dai-ichi Life untuk menghadirkan produk-produk asuransi jiwa dan kesehatan yang inovatif," katanya.

Kolaborasi Panin Dai-ichi Life dan ANZ merupakan kerja sama bancassurance yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah Indonesia yang unik dan beragam.

Panin Dai-ichi Life dan ANZ bangga dapat melakukan berbagai pengembangan produk dan layanan bersama guna memberikan solusi yang terbaik bagi nasabah di Indonesia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2359 seconds (0.1#10.140)