Sinar Mas Land tawarkan 89 unit rumah di Kota Wisata

Selasa, 18 Februari 2014 - 12:38 WIB
Sinar Mas Land tawarkan 89 unit rumah di Kota Wisata
Sinar Mas Land tawarkan 89 unit rumah di Kota Wisata
A A A
Sindonews.com - Sinar Mas Land melalui Kota Wisata Cibubur kembali mengembangkan tipe baru dari Cluster Hacienda Heights bernama New Hacienda.

Ditunjang lokasi strategis karena terletak di pusat area bisnis, dekat dengan pasar modern, supermarket, sekolah dan pusat komersial serta kemudahan akses transportasi menjadikan Cluster New Hacienda sebagai pilihan ideal bagi masyarakat yang ingin menikmati kehidupan nyaman dan berkualitas di lingkungan Kota Wisata Cibubur.

Produk terbaru di Kota Wisata Cibubur ini telah di-launching pada 16 Februari 2014, bersamaan dengan event Spectacular Acrobat from China dan Cici Koko Fashion Competition yang digelar di Amphitheatre, Kantor Pemasaran Kota Wisata.

“Sinar Mas Land berupaya untuk selalu mempersembahkan produk hunian terbaik bagi masyarakat. Karena itu, kami menghadirkan New Hacienda yang merupakan kawasan residensial unggulan terbaru dalam Kawasan kota Wisata Cibubur. Hunian ini kami tawarkan dengan jumlah yang terbatas, yakni hanya 89 unit saja,” ujar Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra dalam siaran persnya, Selasa (18/2/2014).

Kawasan residensial New Hacienda mengusung konsep desain hunian bergaya tropis minimalis yang menghadirkan rumah yang simpel, berkesan luas, berkarakter dan natural, namun memiliki kesan artistik nan elegan. Dengan luas area 2 hektar (ha), Cluster New Hacienda memiliki lima tipe rumah yangg dipasarkan, yakni tipe (LB/LT) 91/128, (LB/LT) 100/128, (LB/LT) 115/136, (LB/LT) 152/171 dan (LB/LT) 195/220.

Selain dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang disediakan khusus pagi para penghuni di kota Wisata Cibubur, mereka juga dapat menikmati fasilitas Feeder Busway, Bus Intra di dalam kawasan Kota Wisata dengan tujuan klaster maupun sentra bisnis sebagai penunjang akses transportasi.

Ketersediaan mini bus dengan rute Kota Wisata - Bandara Soekarno Hatta begitu juga sebaliknya semakin mempermudah mobilisasi para penghuni klaster dalam bepergian keluar kota atau keluar negeri.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1489 seconds (0.1#10.140)