Ini 4 Tips Cespleng dari Sandiaga Uno Jadi Pengusaha Sukses dan Ciptakan Lapangan Kerja

Rabu, 27 Juli 2022 - 13:53 WIB
loading...
A A A
Menanggapi hal tersebut, Menparekraf bersama dengan jajarannya segera berkoodinasi dengan Kementerian Perhubungan supaya persoalan itu bisa ditindaklanjuti.

"Nanti saya bersama dengan jajaran di Kemenparekraf akan memberikan catatan untuk berkoordinasi dengan Kementerian Perhubungan dan maskapai penerbangan untuk menghidupkan kembali rute Semarang-Karimun Jawa,” katanya.

"Kami juga akan menyiapkan sarana promosi dan juga penyiapan travel pattern yang juga nanti akan melibatkan Badan Otorita Borobudur sebagai fungsi koordinatif kami dalam menjadikan travel pattern atau suatu pola perjalanan. Ini nanti akan mengumpan wisatawan-wisatawan dari DSP Borobudur lalu ke Karimun Jawa sebagai satu kesatuan," katanya.

Turut mendampingi Menparekraf Sandiaga dalam acara tersebut, Direktur Direktur Wisata Pertemuan, Insentif, Konvensi, & Pameran (MICE) Kemenparekraf, Iyung Masruroh; Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf/Baparekraf, Diah Martini Paham; dan Plt. Direktur Utama Badan Otoritas Borobudur (BOB), Bisma Jatnika.

Hadir pula Pengasuh Pondok Pesantren Roudlatul Mubtadiin KH M. Ma'mun Abdullah serta para santri Pondok Pesantren Roudlatul Mubtadiin.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)