alexametrics

Qantas luncurkan program spesial Jakarta-Melbourne

loading...
Qantas luncurkan program spesial Jakarta-Melbourne
Foto: Dok Qantas
A+ A-
Sindonews.com - Maskapai penerbangan asal Australia, Qantas Airlines meluncurkan program spesial dua minggu dari Jakarta ke Melbourne.

Melbourne menawarkan paket lengkap mulai dari kegiatan di alam terbuka, ragam budaya, keindahan alam dan pilihan makanan maupun koleksi minuman anggur terbaik asal negeri Kanguru.

Adapun harga tiket pulang pergi (PP) antara Jakarta dan Melbourne ditawarkan dengan harga mulai USD675. Tiket ini termasuk sajian makan dan minuman anggur premium, hiburan di pesawat dan kapasitas bagasi hingga 30 kilogram (kg).



"Qantas bekerja sama dengan Biro Pariwisata Victoria menawarkan paket menarik liburan di Melbourne, dengan tarif khusus dan paket istimewa. Kami mengundang wisatawan Indonesia untuk menikmati perjalanan bersama kami, di mana pengalaman liburan Australia mereka dimulai dengan sajian makanan Australia dan layanan yang ramah di atas pesawat,” kata Manajer Qantas untuk Indonesia Simon Smith dalam rilisnya, Senin (3/3/2014).

Tarif promosi spesial ini tersedia melalui situs Qantas di www.qantas.com atau melalui biro perjalanan setempat. Periode pemesanan tiket dibuka mulai hari ini hingga 18 Maret 2014. Sementara periode perjalanan kelas ekonomi antara 4 Maret–17 Juli dan 4 Agustus–8 Desember 2014.
(rna)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak