Permintaan Tinggi Rumah Tapak di Jakarta Dilirik Pengembang

Senin, 01 Agustus 2022 - 08:11 WIB
loading...
Permintaan Tinggi Rumah Tapak di Jakarta Dilirik Pengembang
Melihat masih tingginya permintaan rumah tapak di dalam kota Jakarta, khususnya di township JGC, Jakarta Timur. PT Modernland Realty Tbk. mencoba mengakomodir permintaan tersebut. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Melihat masih tingginya permintaan rumah tapak di dalam kota Jakarta, khususnya di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur. PT Modernland Realty Tbk. kembali segera meluncurkan sebuah produk rumah tapak bertajuk The Essence @Yarra, setelah beberapa waktu sebelumnya sukses memasarkan produk hunian cluster Mahakam The Signature.

"Kami melihat permintaan terhadap produk rumah tapak saat ini masih cukup tinggi, maka kami coba untuk akomodir permintaan tersebut dengan merancang hunian yang nyaman, ideal dan terjangkau bagi masyarakat modern saat ini," ujar Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Kelvin O Lesmana.



The Essence @Yarra berada di dalam cluster Yarra yang merupakan cluster keempat pada kawasan River Garden di dalam Jakarta Garden City. Cluster Yarra sendiri dibangun di atas lahan seluas 6,7 Ha.

Terinspirasi dari nama sungai yang membelah pusat kota Melbourne, Australia. Cluster Yarra menyuguhkan rumah dengan konsep minimalis dan modern, dengan taman-taman yang indah yang menjadi ikon dari perumahan Jakarta Garden City.

Cluster Yarra dilengkapi dengan gerbang yang megah dan modern, taman serta clubhouse yang indah dan nyaman untuk aktifitas warga. Menurut rencana, sebanyak 74 unit rumah akan dipasarkan dan segera dibangun di cluster The Essence @Yarra.

Keunggulannya antara lain memiliki desain yang unik dan mengadopsi konsep yang sedang digandrungi kebanyakan masyarakat saat ini yakni kekinian dengan mengedepankan konsep hunian maksimal bagi kebutuhan ruang untuk seluruh anggota keluarga.

Tersedia beberapa tipe rumah yang dipasarkan antara lain tipe L5 (Standard) dengan luas tanah (LT) 75 m2 dan luas bangunan (LB) 74 m2, tipe L5 (+ Attic) LT 75 m2/LB 95 m2, tipe L6 (Standard) LT 90 m2/LB 87 m2, tipe L6 (+Attic) LT 90 m2/LB 112 m2, dan L8 (Standard) LT 120 m2/LB 132 m2, L8 (+Attic) LT 120 m2/LB 165 m2.

Semua rumah yang akan dibangun terdiri dari 2 lantai dengan opsi bisa menjadi 3 lantai dengan harga jual ditawarkan mulai Rp1,6 miliaran selama periode pra launching ini. Dan sebagai bentuk reward terhadap para pembeli yang membeli secara awal masa tahap pra launching ini The Essence @Yarra memberikan promo "The Amazing 5" berupa potongan harga sebesar 1,5% + 1,5%, Subsidi DP 10%, Cash back s/d Rp40 juta, Voucher belanja AEON Mall hingga Rp5 juta, dan bonus Smart Home.

Dengan promo subsidi DP ini diyakini sangat mempermudah calon pembeli dalam memiliki hunian mereka dimana cukup membayar tanda jadi saja, proses KPR bisa langsung dilakukan tanpa menyiapkan biaya besar lagi untuk membayar DP nya, hanya cukup menyiapkan biaya-biaya akad kredit saja menurut Kelvin O Lesmana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8920 seconds (0.1#10.140)