alexametrics

Wall Street kembali terkoreksi dipicu profit taking

loading...
Wall Street kembali terkoreksi dipicu profit taking
Ilustrasi
A+ A-
Sindonews.com - Indeks di Wall Street pada perdagangan Selasa waktu setempat ditutup melanjutkan koreksi karena aksi ambil untung (profit taking) yang dilakukan investor.

Indeks saham di Bursa Amerika Serikat pada sesi pertama perdagangan bergerak fluktuatif dipicu minimnya data laba bersih perusahaan maupun tidak jelasnya data-data yang dapat mempengaruhi pasar.

"Kami hanya mencapai level tertinggi pada hari Jumat, sehingga investor banyak mendapatkan keuntungan saat ini. Penjualan saham tertib, tapi mereka tidak akan buru-buru keluar," kata analis FuturePath Trading LLC Frank Lesh seperti dilansir Reuters, Rabu (12/3/2014).



Indeks Dow Jones ditutup turun 67,43 poin atau 0,41 persen ke 16.351,25; S&P 500 merosot 9,54 poin atau 0,51 persen ke 1.867,63 dan Nasdaq melemah 27,26 poin atau 0,63 persen ke 4.307,188.

Saham ritel, American Eagle dan Urban Outfitters ditutup turun tajam. Saham Urban Outfitters (URBN.O) anjlok 4,3 persen menjadi USD35,91 setelah mengumumkan penjualan kuartalan di bawah perkiraan dan sangat berhati-hati pada kuartal ini.

Sementara saham American Eagle Outfitters (AEO.N) merosot 7,8 persen menjadi USD13,10 setelah memprediksi laba kuartal ini jauh dari harapan.
(rna)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak