alexametrics

Qantas tawarkan tiket mulai USD310 di Astindo Fair

loading...
Qantas tawarkan tiket mulai USD310 di Astindo Fair
Foto: Dok Qantas
A+ A-
Sindonews.com - Maskapai penerbangan asal Australia, Qantas akan memberikan penawaran perjalanan fantastis di Astindo Fair 2014.

Penawaran tersedia untuk penerbangan dari Jakarta ke sejumlah tujuan di Australia, Selandia Baru dan Amerika Selatan. Harga tiket pergi pulang (PP) ke Sydney, Brisbane dan Melbourne di Australian sebesar USD310. Sedangkan ke Wellington, Aucland dan Cristchurch di Selandia Baru sebesar USD560.

Manajer Qantas untuk Indonesia Simon Smith mengatakan, pameran ini merupakan kesempatan terbaik bagi wisatawan untuk mencari penawaran liburan terbaik dan mencari tahu tentang pengalaman terbang bersama Qantas.



"Kami harap wisatawan Indonesia akan menggunakan kesempatan ini untuk merencanakan liburan mereka mendatang di Australia atau tujuan internasional Qantas lainnya," kata dia dalam rilisnya, Kamis (20/3/2014).

Pengunjung Astindo Fair 2014 yang membeli tiket Qantas. kata dia, juga berkesempatan memenangkan perjalanan ke Sydney, Australia. Astindo Fair 2014 akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) selama tiga hari, mulai 21– 23 Maret 2014.

Pameran wisata terbesar di Indonesia tersebut diadakan oleh Asosiasi Perusahaan Agen Penjualan Tiket Indonesia (Astindo) dan didukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
(rna)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak