Sandiaga Uno Beri Kejutan Sanggar Seni di Babel hingga Telepon Tukang Jahit

Kamis, 11 Agustus 2022 - 15:45 WIB
loading...
Sandiaga Uno Beri Kejutan Sanggar Seni di Babel hingga Telepon Tukang Jahit
Menparekraf Sandiaga Uno berkunjung ke Desa Wisata Perlang, Lubuk Besar, Bangka Tengah, Bangka Belitung. FOTO/Istimewa
A A A
BABEL - Menparekraf Sandiaga Uno berkunjung ke Desa Wisata Perlang, Lubuk Besar, Bangka Tengah, Bangka Belitung. Sandiaga memberi kejutan kepada kelompok sanggar seni Ketakung Mirah.

Sandiaga bertemu dengan Faisal (50) yang merupakan pendiri sanggar. Kemudian, Faisal pun menyampaikan keluhannya ke Sandiaga. "Ini Pak Faisal? Assalamualaikum. Saya Sandiaga Salahuddin Uno. Katanya dari tim ada yang mau disampaikan ke saya?" ujar Sandiaga ke Faisal di lokasi, Kamis (11/8/2022).



Faisal yang saat itu sedang melatih anak-anak muridnya pun menyampaikan beberapa keluhannya. Di antaranya yakni promosi hingga kostum baru. "Oke kalau gitu saya perintahkan tim tolong telepon tukang jahitnya," ucap Sandiaga.

Sandiaga Uno Beri Kejutan Sanggar Seni di Babel hingga Telepon Tukang Jahit

Tak lama berselang, Sandiaga berbicara dengan seorang penjahit bernama Erna lewat sambungan telepon. Sandiaga pun meminta Erna membuatkan kostum baru bagi sanggar seni milik Faisal. "Nah, ini saya udah pesan ke Mama Erna, dan alhamdulilah bisa disanggupi satu dua minggu, dan ini nanti kostumnya baru," kata Sandiaga.

Lihat Foto: Bangkitkan Perekonomian Bangka Belitung, Sandiaga Uno Hadirkan Penerbangan Langsung dari Luar Negeri

Dalam kesempatan itu, Sandiaga juga memberikan sejumlah uang tunai Faisal. Bantuan tersebut sebagai modal sekaligus apresiasi lantaran sanggar seni Faisal telah menyambut Sandiaga dalam acara Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022 di Desa Perlang.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4265 seconds (0.1#10.140)