Prudential tingkatkan layanan pemegang polis

Selasa, 15 April 2014 - 13:17 WIB
Prudential tingkatkan layanan pemegang polis
Prudential tingkatkan layanan pemegang polis
A A A
Sindonews.com - Prudential Indonesia meningkatkan komitmen dalam berinvestasi untuk mengembangkan dan meningkatkan layanan bagi pemegang polis. Hingga 2013, Prudential Indonesia telah memiliki 50 persen dari total agen berlisensi yang ada di Indonesia.

"Untuk memberikan dukungan lebih kepada para pemegang polis dan agen, kami telah memiliki 327 kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan penambahan 37 kantor agen baru di 16 kota, sehingga dapat membuat layanan lebih dekat dengan para nasabah," kata Presiden Direktur Prudential Indonesia, William Kuan dalam rilisnya, Selasa (15/4/2014).

Dia mengatakan, pada 2013 Prudential Indonesia juga mengembangkan layanan PRUaccess mobile. Menurutnya, ini menjadi terobosan baru yang memberikan kemudahan melalui layanan online yang mudah diakses.

Selain itu, Prudential Indonesia juga mengembangkan layanan PRUhospital friends. Saat ini, pihaknya telah memiliki 95 staf terlatih yang bekerja secara langsung di berbagai rumah sakit untuk membantu pemegang polis mengisi formulir serta mengajukan klaim.

"Kami terus berusaha untuk menghasilkan tenaga profesional terlatih di tengah masyarakat, untuk membantu pemegang polis kami di saat yang paling dibutuhkan," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0867 seconds (0.1#10.140)