Menu saham pilihan Trust Securities

Selasa, 29 April 2014 - 08:43 WIB
Menu saham pilihan Trust Securities
Menu saham pilihan Trust Securities
A A A
Sindonews.com - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini diprediksi berpotensi balik arah menguat didukung sentimen positif dari luar negeri.

Meski berpotensi menguat, ada baiknya mencermati menu saham pilihan Kepala Riset Trust Securities Reza Priyambada, berikut ini:

PT Bank Rakyat Indoensia Tbk (BBRI) diperkirakan akan bergerak dalam rentang harga Rp9700-10150. Membentuk pola spinning gagal bertahan di MBB. Stochastic & RSI cenderung menurun. Dari sisi fundamental, terdorong sentimen positif dari rencana pembelian satelit untuk memperluas jaringan meski nantinya akan menambah beban BBRI. Rekomendasi beli ketika melemah (buy on weakness/BoW) jika di bawah Rp9.750.

PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) diperkirakan akan bergerak dalam rentang harga Rp14.200-14.900. Membentuk pola bearish engulfing dekati lower bollinger band (LBB)|MFI & RSI kembali bergerak turun. Dari sisi fundamental cukup posiitf dengan rencana pembagian dividen dan memperoleh pinjaman senilai Rp1,88 triliun, namun tidak didukung dengan tren harga. Rekomendasi trading sell jika Rp14.225 gagal bertahan.

PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) diperkirakan akan bergerak dalam rentang harga Rp2.275-2.350. Membentuk pola bearish harami di atas tipis MBB. Stochastic masih bertahan naik. Dari sisi fundamental seharusnya dapat bergerak positif seiring rencana ekspansi mereka di wilayah ASEAN dan beberapa lokasi di Arab Saudi. Rekomendasi beli ketika melemah (Bow) jika di bawah Rp2.285.

PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) diperkirakan akan bergerak dalam rentang harga Rp1.140-1.210. Membentuk pola shooting star dekati upper bollinger band (UBB). RSI masih bergerak naik. Tren SSMS masih bergerak naik dengan sentimen rencana pembagian dividen, akuisisi perusahaan dan ketertarikan untuk menggarap bio diesel. Rekomendasi lakukan pembelian berkelanjutan atau maintained buy selama di atas Rp1.170.

PT Elnusa Tbk (ELSA) diperkirakan akan bergerak dalam rentang harga Rp490-535. Membentuk pola inverted hammer bertahan di atas MBB. Stochastic perlahan mulai reversal. Pasca lajunya bergerak sideways, ELSA mencoba bangkit dengan sentimen kenaikan net profit kuartal I/2014. Rekomendasi lakukan pembelian berkelanjutan atau maintained buy selama di atas Rp500.

PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) diperkirakan akan bergerak dalam rentang harga Rp4.750-4.900. Membentuk pola inverted hammer bertahan di MBB. MFI & William’s %R masih bertahan naik. Rencana AKRA masuk ke dalam bisnis pembangkit akan berpengaruh positif pada kinerja perusahaan. Diversifikasi bisnis memberikan ruang positif bagi pendapatan. Rekomendasi lakukan pembelian berkelanjutan atau maintained buy selama di atas Rp4.790.

PT Adaro Enery Tbk (ADRO) diperkirakan akan bergerak dalam rentang harga Rp1.070-1.155. Membentuk pola Spinning atas dekati UBB. RSI masih meningkat, namun stochastic mulai terbatas kenaikannya. Meski hampir mendekati UBB, namun sentimennya masih positif terkait rencana untuk membagikan dividen sebanyak USD75,17 juta. Rekomendasi trading buy selama di atas Rp1.130.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7894 seconds (0.1#10.140)