Real Madrid Siapkan Pesta Perpisahan untuk Casemiro

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 08:30 WIB
loading...
Real Madrid Siapkan Pesta Perpisahan untuk Casemiro
Real Madrid telah resmi melepas Casemiro ke Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini. Los Blancos berencana menggelar pesta perpisahan. Foto: Twitter
A A A
MADRID - Real Madrid telah resmi melepas Casemiro ke Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini. Karena sudah dianggap salah satu legenda, Los Blancos berencana menggelar pesta perpisahan.



Casemiro menjadi rekrutan terbaru Setan Merah. Pemain asal Brasil itu diharapkan bisa menjadi solusi atas kebutuhan gelandang bertahan di Old Trafford.

Kepergian Casemiro cukup ditangisi pihak Madrid. Bukan tanpa sebab, veteran berusia 30 tahun itu punya banyak kenangan manis di Santiago Bernabeau.

“Casemiro telah menjadi pemain paling transedental di salah satu periode paling penting dan sukses dalam sejarah kita. Casemiro akan selalu mewakili nilai-nilai klub kami dalam memori Real Madrid,” tulis Madrid.

Casemiro telah menyumbang banyak gelar untuk Madrid. Diantaranya lima trofi Liga Champions, tiga titel Liga Spanyol, tiga Piala Dunia Antar Klub dan masih banyak lagi.

Semuanya dikumpulkan Casemiro selama 9 tahun bertugas atas sejak Januari 2013. Pencapaian itu membuatnya dianggap sebagai salah satu legenda klub.

“Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih dan kasih sayang kepada Casemiro, pemain yang sudah menjadi bagian dari legenda klub ini,” puji Madrid di laman resmi klub.

“Seorang pemain teladan yang telah memberi segalanya untuk Madrid. Real Madrid akan selalu menjadi rumahnya, kami mendoakan yang terbaik untuknya dan seluruh keluarganya di tahap baru hidupnya ini,” lanjut Madrid.

Untuk menghormati jasa-jasanya, Madrid akan menggelar acara perpisahan untuk Casemiro. Itu rencananya akan digelar Senin (22/8/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)