alexametrics

PLIN siapkan capex Rp154 M

loading...
PLIN siapkan capex Rp154 M
Ilustrasi/Foto: Istimewa
A+ A-
Sindonews.com - PT Plaza Indonesia Realty Tbk (PLIN) menyiapkan belanja modal atau capital expenditure (capex) tahun ini sebesar Rp154 miliar.

Dana tersebut akan diambil dari kas perusahaan yang totalnya mencapai Rp400 miliar. Pengambilan dana kas perusahaan karena laba tahun ini 100 persen dihabiskan untuk membagi dividen kepada pemegang saham.

"Capex kita Rp154 miliar itu diambil dari dana kas internal, karena cash flow kita banyak sekitar Rp400 miliar," ungkap Direktur & Chief Financial Officer PLIN Lucy Suyanto di Jakarta Rabu (7/5/14).



Menurutnya, dana capex ini akan digunakan untuk merenovasi kamar suite di hotel Grand Hyatt Indonesia. Grand Hyatt sebagai salah satu hotel kelolaan di bawah Plaza Indonesia Realty.

"Dana tersebut akan dialokasikan untuk peremajaan Grand Hyatt pada kamar suite-nya. Untuk proses renovasi seluruh kamar standard sudah selesai tahun lalu," ujar dia.

Selanjutnya, dana ini juga akan digunakan untuk mempercantik areal mall Plaza Indonesia. "Renovasi area mal yang di hall centre dengan konsep baru. Sebagian renovasi sebagian luar grand hyatt," pungkas Lucy.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak