Hari Pertama Jadi Menko, CT Langsung Gelar Rakor

Senin, 19 Mei 2014 - 14:30 WIB
Hari Pertama Jadi Menko, CT Langsung Gelar Rakor
Hari Pertama Jadi Menko, CT Langsung Gelar Rakor
A A A
JAKARTA - Pasca dilakukan serah terima jabatan (sertijab), Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian yang baru, Chairul Tanjung (CT) langsung menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan seluruh menteri di bidang perekonomian.

"Nanti baru ngasih statement. Kan lebih baik daripada sebelum rapat. Kalau sesudah rapat materinya akan lebih banyak. Pertama saya akan rapat dengan seluruh menteri di bidang perekonomian," ujar dia selepas acara sertijab di gedung Kementerian Koordinator bidang Perekonomian (Kemenko) di Jakarta, Senin (19/5/2014).

Sementara, mengenai agenda rapat yang akan dilaksanakannya bersama para menteri, dia enggan menjawabnya. "Agendanya nanti kita akan kasih tahu," imbuh dia.

Selain melakukan rapat dengan para menteri di bidang perekonomian, bos Transcorp Media ini juga akan menggelar rapat dengan seluruh unsur pimpinan dari kantor Kemenko Perekonomian.

"Setelah itu saya akan rapat dengan seluruh unsur pimpinan dari kantor Menko Perekonomian. Agendanya nanti kita akan kasih tahu," tandasnya.

Seperti diketahui, CT resmi dilantik menjadi Menko Perekonomian hari ini menggantikan Hatta Rajasa yang akan maju dalam bursa pemilihan presiden dan wakil presiden (Wapres).

CT akan menjabat selama kurang lebih lima bulan masa kepemimpinannya, sebelum pemerintahan beralih kepada pemerintahan baru.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4457 seconds (0.1#10.140)