Sequislife Kukuhkan Kembali Visi 2020

Rabu, 04 Juni 2014 - 15:19 WIB
Sequislife Kukuhkan Kembali Visi 2020
Sequislife Kukuhkan Kembali Visi 2020
A A A
JAKARTA - Sequislife mengukuhkan kembali Visi 2020, yaitu menjadi pemimpin pasar di bidang asuransi jiwa dan kesehatan di Indonesia.

“Agar kami layak mendapat predikat sebagai perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan di Indonesia, kami akan berfokus pada inovasi produk dan layanan yang prima bagi nasabah, shareholder, karyawan, mitra bisnis, serta komitmen pada tanggung jawab sosial," ujar President Director & CEO Sequislife, Tatang Widjaja dalam keterangan tertulisnya yang dilansir Sindonews, Rabu (4/6/2014).

"Untuk merealisasikan hal tersebut, kami melakukan percepatan transformasi (Quantum Transformation), yaitu perubahan kecepatan untuk berpijak (jalur perkembangan perusahaan) dari yang sudah baik ke arah yang lebih besar dan kokoh bagi perusahaan - From Good to Great,” lanjutnya.

​Dia memandang, pasar Indonesia masih sangat menjanjikan. Ini dapat dilihat dari tingkat penetrasi asuransi jiwa masih sangat sedikit, yaitu di kisaran 2% dari insurable di Indonesia (kepentingan yang dapat diasuransikan). Sementara middle Income segment di Indonesia diperkirakan akan terus tumbuh hingga 100 juta pada 2020. Inilah pasar yang akan dibidik oleh Sequislife dan anak perusahaannya.

Sequislife juga akan ekspansi pasar ke kota kedua di Indonesia (2nd tier city), seperti Palembang, Batam, Makassar, Semarang, Solo dan beberapa kota lainnya yang cukup menjanjikan, mengingat peluang di sana masih cukup besar.

Sebagai informasi, perayaan hari jadi Sequislife ke-30 yang jatuh pada 29 Mei 2014 diselenggarakan, Selasa 3 Juni 2014. Dalam perayaan itu, hadir pula Director & Chief Agency Officer Edisjah, President Director Sequis Financial dan anak perusahaan Sequislife Lina Bong, Sales Director Sequis Financial Aldi Rinali, serta Operation & Technical Director Sequis Financial, Retno Daruni.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9128 seconds (0.1#10.140)